ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah mencapai hari keempat. Hari ini, Senin, 14 November 2022 akan kembali menyajikan pertandingan lanjutan fase grup. Keempat duel ini akan diwarnai dengan perjuangan mengokohkan diri sebagai pemuncak klasemen grup serta menjaga asa lolos ke fantastic four dengan meraih kemenangan perdana.

Duel antara SMAN 21 (Dust) kontra SMAN 3 Jakarta (Teladan) misalnya, mereka akan berjuang habis-habisan pada hari ini lantaran mereka sama-sama mengalami kekalahan di pertandingan pertama. Saling sikut pun akan terjadi antara kampiun seri Jaktim dan runner up seri Jaksel itu demi dua poin pertama.

Penggawa Teladan, Aqila Sabina Arindi menyebut bahwa laga perdana Teladan kontra SMA 1 Penabur Jakarta dilanda tidak fokusnya pemain. Hal ini, menurut Aqila, lantaran Teladan baru pertama kali menapaki langkahnya di Championship Series.

"Pertandingan itu kami masih ngga fokus, mungkin karena ini kali pertama kami masuk di Championship Series," ucap Aqila.

Meski begitu, Aqila ingin terus berjuang semaksimal mungkin demi membawa timnya meraih hasil positif di laga fase grup. Ia dengan tegas mengutarakan tekadnya tidak ingin kalah dari lawan-lawannya serta ingin menunjukan kualitas bermainnya meski statusnya masih rookie.

"Aku nggak mau timku kalah, aku juga mau membuktikan kualitasku yang saat ini aku tampil sebagai rookie," tegas Aqila.

Teladan harus tampil dengan lini bertahan yang lebih baik serta mengurangi pelanggaran yang tidak perlu menurut Aqila. Selain itu, setiap penggawa Teladan harus percaya dengan kemampuan mereka masing-masing dan percaya dengan teman satu timnya.

"Harus perbaiki defense di pertandingan berikutnya, lalu percaya sama kemampuan diri sendiri serta antar pemain," tutup Aqila. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY