ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 6 Jakarta bakal melawan SMA AL-Maruf Jakarta di hari keempat Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Kedua tim ini akan saling sikut demi membuka peluang ke fantastic four.

Al-Maruf dan Mahakam akan memulai pertandingan mereka pukul 17.15 WIB. Laga ini merupakan laga hidup dan mati. Pasalnya, kedua tim telah menuai rekor kalah-menang (1-0) atas lawannya masing-masing di laga perdana mereka.

Hal itu membuat Mahakam (julukan SMAN 6 Jakarta) dan Al-Maruf setidaknya harus meraih kemenangan besar dari dua laga yang tersisa. Jika ingin melanjutkan langkah mereka ke babak fantastic four.

Hanya saja, tak mudah bagi kedua tim itu untuk menjaga peluang tetap terbuka lebar. Meski kedua tim mengaku senang bisa bertemu dengan tim-tim kuat lain di Grup B, nyatanya mereka mesti kerja ekstra untuk mengalahkan tim-tim itu.

Evaluasi besar pun dilakukan di sisi Al-Maruf dan Mahakam. Angga Muhammad misalnya. Pelatih Al-Maruf itu mengatakan, anak didiknya menuai banyak catatan kala melawan SMA Kanisius Jakarta lalu. Terutama soal defense dan komunikasi.

"Evaluasi anak-anak ada di finishing, ketenangan dalam bermain, dan juga mereka baru panasnya saat kuarter akhir. Tapi, paling utama soal defense dan komunikasi tim," jelasnya.

Menghadapi Mahakam di laga besar nanti, coach Angga mengaku timnya sudah lebih siap. Terlebih, anak-anak Al-Maruf juga telah bebenah diri dari catatan yang ia berikan.

"Melawan Mahakam sangat siap. Kami dan semuanya sudah dievaluasi, tinggal nanti eksekusi di lapangan saja," tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY