ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjuangan tim putra SMA Dian Harapan Jakarta di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series belum usai. Setelah dikalahkan oleh SMA Jubilee Jakarta, mereka masih harus meladeni dua lawannya lagi.

Kali ini, SMAN 71 Jakarta yang akan menjadi penantang putra Dian Harapan. Rekor kalah-menang (1-0) membuat Dian Harapan mesti kerja ekstra melawan Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta). Sebab, Sapta Eka memiliki keunggulan di atas Dian Harapan.

Sapta Eka berhasil menang dari SMA Muhammadiyah 3 Jakarta di laga sebelumnya. Itu menjadi tantangan besar bagi Dian Harapan. Terutama jika mereka ingin menjaga peluang untuk lolos fase grup.

Kendati demikian, Sapta Eka sendiri tidak akan membuat Dian Harapan dapat dengan mudah menekuk mereka. Apalagi, anak asuh Panalson Nainggolan itu sendiri berambisi untuk menyapu bersih semua lawannya di babak penyisihan grup.

Coach Nalson mengatakan, ia dan tim akan all out untuk melibas lawannya demi ke final. Target juara telah dipasang sejak Sapta Eka menginjak kaki ke babak Championship Series. Itu yang membuat dirinya terus mendorong anak didiknya agar tampil maksimal dalam menunjukkan kualitas mereka.

“Saya tekankan ke anak-anak, kalau mereka harus tetap fight. Nggak boleh lengah sama sekali. Kalau Dian Harapan punya pemain andalan, kita punya kerja sama tim yang bagus,” tegasnya.

Sapta Eka versus Dian Harapan akan menjadi penutup hari keempat. Bentrok kedua tim ini digelar pukul 19.00 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY