ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Jubilee Jakarta berhasil mengalahkan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta pada Minggu 13 November 2022. Skor akhir 59-24 berhasil mengantar tim polesan Christina itu menegaskan posisi mereka di pucuk klasemen Grup A.

Hasil ini sekaligus membawa Jubilee membuka peluang untuk melangkah ke fantastic four lebih besar. Tentunya, hal ini tak lepas dari kontribusi para pemain mereka. Salah satunya, I Gede Mahatma Gelgel.

Bermain selama 20 menit 33 detik, Gelgel menunjukkan kebolehannya dalam duel di udara. Ia berhasil mencatat 7 poin plus 14 rebound. Torehan ini sekaligus membuat namanya mendapuk BeAT The Record kategori top rebound sementara di sektor putra.

Disinggung mengenai tanggapannya terhadap torehan manis ini, Gelgel mengaku belum cukup puas dengan capaiannya. Pasalnya, performa tim Jubilee di laga kontra Limau (julukan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta) dinilai jauh dari harapannya.

Hal itu yang membuat dirinya belum cukup puas dengan hasil positif itu. “Mainnya jelek banget, banyak catatan dari coach,” cetusnya.

Alasan serupa juga diutarakan oleh coach Christina. Menurutnya, penampilan penggawanya tidak sesuai dengan apa yang telah mereka latih. Faktor lengah saat defense dan tidak fokus jadi alasan dibalik catatan yang mereka tuai.

Meskipun penuh catatan, Jubilee tetap berhasil mempertahankan posisi mereka di atas klasemen Grup A nomor putra. Tersisa satu pertandingan lagi melawan SMAN 71 Jakarta sebelum mereka melangkah ke babak fantastic four. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY