ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan seru tersaji pada hari Senin 14 November 2022 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh series yang mempertemukan SMAN 3 Banda Aceh melawan SMK SMTI Negeri Banda Aceh.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Unsyiah Banda Aceh berlangsung ketat sejak kuarter awal. Kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan, tentu keduanya sudah paham betul mengenai atmosfer laga di GOR Unsyiah Banda Aceh.

Baca juga: Smantiga Kubur Misi Revans Smansa Banda Aceh

Smantiga (sebutan SMAN 3 Banda Aceh) yang bermain lebih tenang berusaha untuk memegang kendali pertandingan. SMK SMTI Negeri Banda Aceh pada laga kali ini tampak terburu-buru untuk melancarkan serangan, hasilnya Smantiga berhasil mengunci kuarter kedua dengan keunggulan 9-5.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat Smantiga semakin menjauh dari kejaran SMMK SMTI Negeri Banda Aceh, tiket menuju Fantastic Four berhasil mereka ambil dengan menyudahi perlawanan SMK SMTI Negeri Banda Aceh dengan skor akhir 22-14.

Baca juga: Bekuk Mosa, Methodist Terbang ke Fantastic Four

Muhammad Arief kapten dari Smantiga berhasil menjadi pencetak poin terbanyak pada laga kali ini dengan torehan 10 poin. Persentase tembakan tim asuhan Aswan Feriansyah juga begitu gemilang dengan 75 persen, skuad Smantiga hanya meleset dua kali dari delapan tembakan gratis.

"Alhamdulillah kita bisa lolos ke Fantastic Four, senang sih tapi kita engga boleh lengah," ujar Muhammad Arief kapten dari Smantiga. Menurutnya keberhasilan tim Smantiga menembus Fantastic Four berkat kerja keras teman-temannya.

"Semua berkat kerja keras sama semangatnya teman-teman sih, tapi kita juga masih banyak yang harus dibenahi," imbuhnya. Selanjutnya Muhammad Arief dan kolega sudah ditunggu oleh SMA Katolik Banda Aceh pada Fase Fantastic Four.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY