ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan pertama hari Senin, 14 November 2022 gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan tim basket putra  SMAN Modal Bangsa yang berhadapan dengan SMA Methodist Banda Aceh.

Methodist (sebutan SMA Methodist Banda Aceh) yang merupakan finalis musim lalu, tentunya menginginkan hasil positif setidaknya mengulang prestasi mereka musim lalu. Laga yang bertajuk perebutan tiket menuju Fantastic Four berjalan sengit di GOR Unsyiah Banda Aceh.

Mosa (sebutan SMAN Modal Bangsa) yang pada sebelumnya berhasil menang meyakinkan atas tim debutan harus mengakui keunggulan Methodist hingga kuarter kedua berakhir dengan skor 19-5.

Baca juga: Jadwal DBL Aceh: Misi Juara Bertahan Dalam Menjaga Marwah

Memasuki kuarter ketiga, Methodsit semakin menguasai jalannya pertandingan. Methodist berhasil mendikte permainan. Skuad Mosa juga kesulitan dalam melancarkan serangan ke pertahanan Methodist.

Kecerdikan Daniel Affandi (pelatih Methodist) dalam meracik strategi bertahan lagi-lagi ampuh dalam pertandingan ini, hasilnya Methodist berhasil pastikan satu tempat di Fantastic Four dengan menyudahi perlawanan Mosa dengan skor akhir 39-17.

Baca juga: Hasil DBL Aceh: Juara Bertahan Pulang Duluan

Skuad Methodist begitu perkasa dalam urusan rebound, tercatat pada laga kali ini mereka sukses mengoleksi 29 rebound. 23 diantaranya berhasil mereka dapatkan ketika menyerang. Selain itu persentase tembakan gratis kesatria Methodist menyentuh angka 52 persen. Dari 19 percobaan James Benedict dan kolega hanya meleset sembilan kali.

Selanjutnya mereka masih harus menunggu lawan tandingnya di Fantastic Four antara SMA Lab School Banda Aceh atau MAN Model Banda Aceh.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY