ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azawear 3x3 Competition Seri Jakarta telah memasuki hari kedua, Senin 14 November 2022. Tersaji enam laga pada babak penyisihan di hari kedua ini. Laga pertama mempertemukan tim putra SMAN 54 Jakarta kontra SMA Abdi Siswa Jakarta.

Abdi Siswa tampil solid sejak gim dimulai. Meski mendapat tekanan dari Smale (julukan SMAN 54 Jakarta), mereka sukses mengemas skor akhir 6-5. Dengan ini, Abdi Siswa berhak melaju ke babak delapan besar kompetisi 3x3.

Di laga kedua, ada laga dari tim putri. Srikandi SMA Angkasa 1 Jakarta sukses membungkam SMAN 61 Jakarta dengan skor akhir 6-2. Dengan ini, mereka sukses mengisi posisi semi final. Menyusul SMAN 53 Jakarta yang juga berhasil menekuk SMAN 102 Jakarta dengan skor akhir 8-6.

Laga berikutnya, tim putra SMAN 48 Jakarta juga menuai hasil manis atas MAN 12 Jakarta tim A. Fourteight (julukan SMAN 48 Jakarta) sukses melepaskan poin pertama mereka dan unggul hingga akhir laga dengan meyakinkan, 6-1, atas MAN 12 Jakarta.

Hasil ini membawa mereka bakal melakoni babak delapan besar melawan Abdi Siswa. Muhammad Rayhan Nurhamdi, kapten Fourteight menyebut ia turut senang bisa memenangkan laga perdananya. Hanya saja, masih ada beberapa catatan yang harus dibenahi oleh timnya.

“Pertandingan tadi lumayan mudah untuk dilewati. Tapi kita tetap harus evaluasi game play. Soalnya, kita sering solo-run, kedepannya harus lebih bermain tim,” ujarnya.

Sementara itu, gim kelima berhasil dimenangkan oleh tim putra MAN 12 Jakarta tim B atas SMAN 71 Jakarta dengan skor tipis 8-7. Laga sengit itu melanggengkan nama MAN 12 lebih lama di kompetisi 3x3 ini.

Hari kedua ditutup dengan kemenangan SMA Ragunan Jakarta atas SMA Hangtuah 1. Ragunan dipastikan melaju ke babak selanjutnya usai menang WO atas lawannya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY