ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tampilan koreografi tiga dimensi Boners Mania

SURABAYA – Teriakan “Kami Boners Mania” terus terdengar di tribun utara. Mereka adalah suporter dari SMA Kemala Bhayangkari 1 Suarabaya, Boners Mania. Ratusan orang berkaus hitam itu langsung berbaris rapih. Mereka siap menyuguhkan koreografi yang sudah disiapkan.

Koreografi tiga dimensi (3D) raksasa yang dibawa Boners Mania kali ini berbeda dengan hari sebelumnya. Mereka menggambarkan para prajurit yang sedang berada di medan perang. Para prajurit tersebut seakan siap untuk menghadapi lawan yang mengadang. Tak ketinggalan di sana juga digambarkan Dewi Fortuna yang menuntun jalan para prajurit.

Muhammad Ilham Ferdiansyah yang kerap dilanggil Ferdi adalah salah satu koordinator Boners Mania. Ia mengungkap cerita di balik koreografi yang mereka bawa hari ini.

“Kami ingin tim basket kebanggan kami selalu berani menghadapi setiap lawannya. Dewi Fortuna itu melambangkan doa kami yang selalu berharap SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya memperoleh keberuntungan berupa kemenangan,” ujar Ferdi.

Pertunjukan koreografi gambar 3D ini hanya mereka siapkan dalam waktu satu minggu lebih. Dengan persiapan yang singkat mereka mampu menyuguhkan yang sangat memukau mata para pengunjung DBL Arena siang itu. Sayangnya, hari ini (1/9), SMA Kemala Bhayangkari 1 belum berhasil memenangi laga super seru, super ketat lawan SMAN 1 Waru Sidoarjo. Berikut berita pertandingan tersebut: Dukungan Uno Mania Antarkan SMAN 1 Waru Raih Kemenangan Kedua

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY