ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tensi tinggi dipastikan bakal menyelimuti Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series hari keenam. Sebab, Rabu 16 November 2022, tim putra SMAN 71 Jakarta bakal bersua SMA Jubilee Jakarta. Ini merupakan laga penting bagi kedua tim.

Baik Jubilee dan Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) harus bertarung untuk lolos ke fantastic four. Pemenang dari laga ini bakal menjadi juara grup. Sementara yang kalah akan mengisi posisi runner up grup. Sapta Eka bakal melawan Jubilee pukul 17.15 WIB.

Meski peluang terbuka lebar bagi kedua tim itu, mereka tetap berambisi untuk keluar sebagai tim terbaik dari laga ini. Panalson Nainggolan misalnya. Pelatih Sapta Eka itu optimistis timnya dapat mengalahkan si kuda hitam Jubilee.

“Jubilee memang lebih diunggulkan, tapi semua pemain kami kemampuannya rata di setiap lini,” cetusnya.

Peringatan telah dilayangkan untuk anak-anak Jubilee. Pun begitu, Jubilee sendiri sama sekali tak khawatir untuk menghadapi nama besar Sapta Eka. Kemenangan 2-0 di fase grup membuat tim asuhan Christina itu percaya diri bisa tampil baik di akhir grup ini.

Coach Christina bahkan menargetkan final untuk timnya di musim ini. “Sudah pasti siap melawan SMAN 71. Kita yakin akan lolos ke final,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY