ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan para peserta UBS Gold Dance Competition 2022 seri Aceh begitu menarik. Keragaman koreo serta kostum yang ditampilkan oleh masing-masing sekolah.

Kelima tim dance ini tampil begitu energik dan seru sekaligus menjadi pelengkap rangkaian Final Party Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series pada Rabu 16 November 2022.

Sesekali para penonton memberikan tepuk tangan dan sorak sorai dari setiap gerakan yang dibawakan oleh tim dance yang tampil. Pertunjukan mereka sukses membuat GOR Unsyiah Banda Aceh panas dan semakin bergelora.

Beragam tema kembali ramaikan GOR Unsyiah Banda Aceh sebagai bentuk kreativitas dari tema UBS Gold Dance Competition 2022 yang bertajuk ‘I AM 24K’

Tim dance SMAN 3 Banda Aceh

Penampilan UBS Gold Dance Competition 2022 seri Aceh dibuka oleh tim dance SMAN 3 Banda Aceh. Membawakan dua kostum, dimana kostum pertama mereka berpakaian sporty dengan jaket

 putih dan pada kostum kedua mereka bernuansa hitam dan emas. Ternyata dance  SMAN 3 Banda Aceh ingin menyampaikan pesan khusus kepada khalayak ramai. Melalui  penampilannya dance  SMAN 3 Banda Aceh berpesan untuk melawan bullying. Tema besar ‘I AM 24K’ berhasil mereka kemas dengan apik.

Tim dance SMA Katolik Banda Aceh

Penampilan kedua ada tim dance SMA Katolik Banda Aceh. Berkostum dengan nuansa emas hitam dan terdapat aksen emas para dancer ingin menunjukkan jati diri yang terdapat pada diri mereka. Diiringi lagu upbeat yang dibawakan menjadi lengkap mereka mengemas tema UBS Gold Dance Competition musim ini.

Tim dance SMAN 4 Banda Aceh

Penampilan ketiga ada tim dance SMAN 4 Banda Aceh. Pada peanmpilan mereka tahun ini dance SMAN 4 Banda Aceh membawakan tarian tradisional yang dikemas dengan tarian modern. Kostum mereka juga terbilang apik dengan pakaian khas gayo salah satu wilayah penghasil kopi terbaik mereka seolah ingin menunjukkan emas yang berharga pada diri mereka.

Tim dance SMA Methodist Banda Aceh

Giliran tim dance  SMA Methodist Banda Aceh yang menampilkan gerakan koreo serta kostum mereka dalam UBS Gold Dance Competition 2022 seri Aceh.

Menyulap tengah lapangan GOR Unsyiah Banda Aceh menjadi kafe ternyata mereka ingin bercerita mengenai emas yang terdapat di Banda Aceh.

“Kita mau bercerita tentang barista kafe, dimana para barista di Aceh itu menyajikan sebuah kopi yang terbaik, karena kan Aceh sangat terkenal dengan kopi,” ujar Grizelle Ofeliu salah satu tim dance SMA Methodist Banda Aceh.

Tim dance  SMA Lab School Banda Aceh

Penampilan terakhir peserta UBS Gold Dance Competition 2022 seri Aceh milik tim dance  SMA Lab School Banda Aceh. Membawakan kostum jersey basket gerakan koreo mereka seolah ingin menunjukkan sportivitas yang terjadi disetiap pertandingan basket.

Tak selesai sampai situ, tim dance SMA Lab School Banda Aceh juga ingin mengajak semua orang untuk percaya diri dan berani mencoba. Tentu tema UBS Gold Dance Competition musim ini berhasil mereka kemas dengan apik.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY