ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan final Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta dimulai. Rabu, 17 November 2022 bakal menghadirkan juara baru di sektor tim srikandi Honda DBL seri Jogja musim ini. Ada SMA Olifant dan SMA Bopkri 1 Yogyakarta yang siap bertempur demi memperebutkan predikat kemenangan perdana mereka. 

Keduanya tentu mengemban misi besar masing-masing. Srikandi BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) perdana menyabet finalis DBL Jogja. Tergabung di grup D, srikandi BOSA lancar menumbangkan tim-tim di fase grupnya. 

Mulai dari srikandi Alnesa (MAN 1 Yogyakarta), SMAN 1 Kalasan, SMAN 4 Yogyakarta, hingga laga Fantastic Four 14 November lalu melawan Smada (SMAN 2 Yogyakarta).

Namun pertandingan final nanti mereka harus berjuang menghadapi sang kuda hitam Olifant. Menuju final kali ini Adjie Putra pelatih srikandi BOSA menekankan tim polesannya optimis dan fokus pada kekuatan tim sendiri. 

“Saya selalu menekankan kepada anak-anak untuk siapa pun lawan kalian di final hajar saja. Lawan saja. Kita berani aja dulu masalah hasil itu nanti, fight dulu dan pasti jangan terlalu memikirkan mereka. Fokus pada tim kita sendiri,” ucapnya ditemui usai gim Fantastic Four melawan Smada. 

Beralih ke kubu Olifant. Menjadi debutan tahun ini bukan berarti mereka harus tumbang lebih awal. Srikandi Olifant membuktikan mereka tangguh dan mampu menjadi gebrakan anyar Honda DBL seri Jogja.

Sebelumnya di laga fase grup mereka mampu menang jauh atas Namche (SMAN 6 Yogyakarta), SMA Santa Maria, dan SMAN 5 Yogyakarta. Bahkan momen tak terduga di Fantastic Four, Olifant mampu membenamkan sang juara bertahan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. 

Menuju final bertemu BOSA nanti, Dewanta Aji Putra asisten coach SMA Olifant menjelaskan akan melakukan review gim dari lawannya itu. 

“Kami akan fokus rest terlebih dahulu. Setelah pemulihan tentu akan melakukan review-review pertandingan BOSA di laga-laga kemarin untuk persiapan latihan  di final besok,” pungkasnya. 

SMA Bopkri 1 Yogyakarta dan SMA Olifant akan mengisi slot pertama final party Honda DBL seri Jogja 2022. Lantas, siapakah yang akan mengisi posisi juara baru tim putri Honda DBL seri Jogja musim ini?. Kita lihat saja pertandingan seru nanti yang dimulai pukul 15.30 WIB. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY