ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series kembali seru. Pertandingan final lawas terulang kembali. BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) akan bertemu kembali dengan rival langganannya yaitu Smada (SMAN 2 Yogyakarta).

Di laga fase grup BOSA berhasil menumbangkan SMA Pangudi Luhur, SMAN 6 Yogyakarta, MAN 1 Yogyakarta, dan SMAN 7 Yogyakarta. Mereka masih tangguh dan siap menuntaskan misi menggapai gelar kedelapannya. 

Ichsan Gigih pelatih BOSA yakin mampu lebih optimis berlaga di final nanti bertemu Smada. 

“Akhirnya saya bisa memotivasi anak-anak kalau mereka harus bisa lebih. Mereka jadi lebih bersemangat untuk memberikan performa terbaiknya. Pokoknya berharap anak-anak bisa memberikan 100 persen setelah itu kami serahkan semua ke Tuhan. Biar Tuhan yang menentukan,” jelasnya. 

Tak hanya itu, srikandinya yang juga berhasil melaga ke final menjadi harapan tambahan tersendiri bagi coach Ichsan. Dirinya juga berharap mampu kawin gelar di Honda DBL seri Jogja 2022. 

Di kubu Smada tentu tak kalah antusias menyambut final nanti. Persiapan tak hanya dari segi mental dan latihan rutin. Skuad Smada bahkan totalitas meningkatkan performa kekuatannya melalui racikan nutrisi terbaik dari strength performance coach, Aji Anjasmara.

“Kalau dari saya sendiri siapa pun lawannya harus siap. Sebisa mungkin performa mereka harus baik. Kami juga sudah menyiapkan treatment khusus untuk mereka sebelum final. Mulai dari pengoptimalan nutrisi untuk regenerasi kekuatan otot dan juga strategi-strategi yang sudah dipersiapkan,” tuturnya. 

BOSA dan Smada nanti akan mengisi gim kedua final party Honda DBL seri Jogja 2022. Akankah BOSA mampu mencapai gelar kedelapan mereka? Atau justru Smada yang sukses menuntaskan misi revansnya? Saksikan pertandingan nanti pukul 18.00 WIB. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY