ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series diprediksi seru. Pasalnya bakal ada juara baru di gelaran Honda DBL seri Jogja musim ini. Srikandi SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs SMA Olifant hadir pukul 15.30 WIB siap menyuguhkan performa terbaiknya. 

Kompak menjadi finalis perdana, mereka pun mengemban misi besar. Srikandi BOSA berharap bisa kawin gelar musim ini. Sedangkan dari kubu Olifant, ambisi menjadi gebrakan baru Honda DBL seri Jogja juga menjadi targetnya musim ini. 

Menuju final, BOSA justru lebih memfokuskan pada performa timnya. Adjie Putra pelatih srikandi BOSA tak henti memberikan suntikan motivasi bagi tim racikannya itu. 

“Saya selalu menekankan kepada anak-anak untuk siapa pun lawan kalian di final hajar saja. Lawan saja. Kita berani aja dulu masalah hasil itu nanti, fight dulu dan pasti jangan terlalu memikirkan mereka. Fokus pada tim kita sendiri,” ucapnya. 

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Jogja: Asa Srikandi BOSA Gapai Predikat Final  

Sementara kubu Olifant justru fokus untuk istirahat. Meski demikian diakui Dewanta Aji Putra asisten coach SMA Olifant setelah istirahat total mereka akan melakukan review dan meracik strategi di final nanti. 

“Kami akan fokus rest terlebih dahulu. Setelah pemulihan tentu akan melakukan review-review pertandingan BOSA di laga-laga kemarin untuk persiapan latihan  di final besok,” pungkasnya. 

Nah jangan terlewatkan pertandingan seru nanti pukul 15.30 WIB. Bagi kamu yang belum bisa menonton secara langsung, berikut ini link live streaming final party putri DBL Jogja SMA Olifant vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta eksklusif di channel KUY Entertainment. (*) 

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Jogja: Gebrakan Olifant Capai Juara Baru

Link Live Streaming Final Party Putri DBL Jogja: SMA Olifant vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY