ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final ulangan terjadi lagi. Final party Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta akan membara. Pasalnya hadir kembali finalis langganan BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) dan Smada (SMAN 2 Yogyakarta) yang siap memperebutkan predikat juara. 

Gelaran final kali ini BOSA bersiap menguatkan strateginya demi menggapai predikat kemenangan kedelapannya. Ichsan Gigih pelatih penggawa BOSA tentu berharap musim ini tim polesannya akan memberikan performa luar biasanya. 

“Akhirnya saya bisa memotivasi anak-anak kalau mereka harus bisa lebih. Mereka jadi lebih bersemangat untuk memberikan performa terbaiknya. Pokoknya berharap anak-anak bisa memberikan 100 persen setelah itu kami serahkan semua ke Tuhan. Biar Tuhan yang menentukan,” jelasnya. 

Sementara dari kubu Smada juga sigap mempersiapkan performa terbaiknya. strength performance coach, Aji Anjasmara menuturkan Smada akan bersiap tak hanya dari segi latihan rutin namun juga memaksimalkan nutrisi para pemain. 

“Kalau dari saya sendiri siapa pun lawannya harus siap. Sebisa mungkin performa mereka harus baik. Kami juga sudah menyiapkan treatment khusus untuk mereka sebelum final. Mulai dari pengoptimalan nutrisi untuk regenerasi kekuatan otot dan juga strategi-strategi yang sudah dipersiapkan,” tuturnya. 

Final ulangan nanti juga nanti juga akan dijamin seru. Laga akan dimulai pukul 18.00 WIB. Bagi kamu yang tak sempat datang langsung ke GOR UNY, saksikan siaran langsung final party putra BOSA vs Smada eksklusif hanya di channel YouTube KUY Entertainment. (*) 

Link Live Streaming Final Party Putra DBL Jogja: BOSA vs Smada 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY