ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2019

JAKARTA – Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah memasuki puncaknya. Sabtu 19 November 2022 gelaran Final Party DBL Jakarta akan berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Setelah rangkaian panjang sejak 18 Agustus 2022, kompetisi ini bakal melahirkan sebuah sejarah baru. Ada beberapa alasan mengapa final party ini wajib ditonton! Simak nih…

Lighting Show Epic Tersaji di Final

Sudah tidak heran lagi jika DBL selalu menyuguhkan penampilan memukau dan memanjakan penontonnya. Yup, di final party DBL Jakarta nanti, akan kembali tersaji pertunjukkan yang nggak kalah keren dari opening party. Apalagi, ini jadi lighting show pertama yang bisa dinikmati penonton sejak dua tahun silam (2020-2021) kompetisi digelar tanpa penonton.

Video Spesial untuk Partisipan Honda DBL with KFC DKI Jakarta

Selain lighting show, seluruh partisipan Honda DBL with KFC juga bakal dikejutkan dengan video spesial yang dibuat sebagai bentuk apresiasi bagi mereka. Sudah nggak asing lagi kan, kalau final DBL Jakarta pasti selalu ada giant drop screen? Betul! Di musim ini, giant drop screen bakal kembali membuat penonton terpukau.

Jadi Saksi Lahirnya Ratu dan Raja Baru

Di musim ini, ada kejutan di sektor putra dan putri. SMA Jubilee Jakarta berhasil mengirim dua wakilnya hingga ke babak final. Sebelumnya, Jubilee belum pernah menginjakkan kaki ke final. Paling jauh, mereka hanya sampai ke babak Big Eight.

Hebatnya, di tahun ini, tim putri Jubilee yang merupakan tim debutan juga berhasil membuktikan diri bahwa mereka tidak pantas dipandang sebelah mata. Putra Jubilee bakal melawan SMA Bukit Sion Jakarta, yang telah mengukir rekor kemenangan 30 kali berturut-turut sejak 2018.

Sedangkan tim putri Jubilee bakal melawan SMAN 70 Jakarta, sang ratu Ibu Kota 2021. Datang langsung ke final party DBL Jakarta dan jadilah saksi siapa Ratu dan Raja Ibu Kota musim ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY