ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Jubilee Kejar Titel Ratu Baru Ibu Kota!

Rena Dwi Astuti - 18 November 2022

Tim putri SMA Jubilee Jakarta berhasil lolos ke final party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Di partai puncak itu, mereka akan melawan sang juara, SMAN 70 Jakarta, pada Sabtu 19 November 2022.

Status debutan yang melekat di tubuh putri Jubilee tidak menghalangi mereka untuk menunjukkan performa apiknya di lapangan. Mereka berhasil menyapu bersih lawannya sejak berlaga di North & Central Region.

Tim asuhan Syafiq Barawas itu juga sukses menuai kemenangan sempurna pada fase grup Championship Series. Hal itu membuat mereka dengan nyaman melangkah ke final DBL Jakarta untuk pertama kalinya.

Tangan dingin Syafiq menorehkan hasil positif bagi penggawa Jubilee. Meski di awal musim ini Syafiq berujar bahwa dirinya tak mempunyai target tinggi untuk putri Jubilee, ia justru berhasil membawa tim polesannya berprestasi tinggi.

Lawannya kali di partai final nanti memang tak mudah. Namun, penggawa Jubilee dengan pasti optimistis bakal menuai gelar juara pertama mereka di ajang ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Aureliya Atmadiredja, kapten tim Jubilee.

Menurut Aurel, capaian ia dan rekan-rekannya cukup membanggakan. Pun begitu, ia merasa belum puas jika belum membawa nama almamaternya menjadi yang terbaik di Ibu Kota. “Aku yakin tim aku bisa juara,” cetusnya.

“Walaupun tim aku ini baru terbentuk dan kita diisi oleh anak-anak kelas X, kita tetap berusaha untuk tetap kompak dan perform maksimal saat di lapangan. Setiap pertandingan pasti ada evaluasinya, tapi kita selalu tunjukkan perkembangan,” imbuhnya.

Final perdana bagi Jubilee ini begitu bergengsi. Selain karena ini merupakan prestasi tertinggi Jubilee sebagai tim debutan, capaian ini juga menjadi pembuktian diri bagi mereka. Bahwa status itu tidak membuat mereka layak diremehkan.

Partai final nanti akan jadi saksi, apakah Jubilee bakal menggeser Seventy dari singgasana dan menjadi Ratu Baru, atau justru harus memupuskan harapannya menjadi juara musim ini. Laga final putri DBL Jakarta bakal dihelat Sabtu (19/11) pukul 15.00 WIB di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY