ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan UBS Gold Dance Competition 2022 seri Bandung tidak kalah seru dengan kota lain. Beragam koreo menarik dibawakan oleh tim dance sekolah yang bertanding. Tema ‘I AM 24K’ mereka kemas sedemikian unik khas karakter tiap tim dance.

Penampilan tim dance SMAN 20 Bandung begitu energik. Viginti (sebutan tim dance SMAN 20 Bandung) yang berkostum seperti salah satu karakter dalam film Eternals yaitu Thena.

Baca juga: Best Three UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jogja, Keren dan Meriah 

Viginti justru ingin untuk menunjukkan energi positif yang mereka bawa serta memancarkan aura yang bagus dalam setiap penampilannya. “Jadi kita membawa konsep Eternals itu kita berharap bisa membawa suasana baik dan keberanian bahwa kita siap dengan DBL tahun ini,” ujar Febe Krisinta member dari Viginti.

Dalam perjalanannya memilih konsep Eternals, ternyata seluruh member Viginti menyempatkan untuk nonton bareng film tersebut agar lebih mendalami maksud yang hendak mereka bawakan dalam gelaran UBS Gold Dance Competition musim ini.

“Kita sampai nonton bareng film Eternals, biar dapet feel karakter Thena, jadi kita waktu tampil tadi pesan yang dibawa bisa tersampaikan,” imbuhnya.

Bergeser ke penampilan Up Shine Star (sebutan tim dance SMAN 23 Bandung), mereka ingin bercerita mengenai wanita yang kuat pada era sekarang. “Kita itu mau membawa konsep tentang strong woman. Perempuan itu bisa jadi apapun yang mereka mau,” ujar Nayla Fahira member dari Up Shine Star.

Baca juga: Best of Three UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Aceh

Dalam penampilannya kali ini mereka mengenakan kostum serba tosca, ternyata kostum itu memiliki makna yang tidak kalah mendalam.

“Kita membawa kostum yang simple tapi justru menarik dan classy. Soal kenapa warna tosca, karena basket putri SMAN 23 Bandung itu gagal untuk ikut DBL tahun ini, mereka sempat down. jersei basket ceweknya itu warnanya ya tosca, jadi kita mau kasih tribute ke mereka juga,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY