ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka hari kedua Sabtu 19 November 2022 mewmpertemukan SMA BPK Penaburan Cirebon melawan SMA Taruna Bakti. Menghadapi juara bertahan, SMA Taruna Bakti tampak kesulitan mengembangkan permainan.

BPK Penabur Cirebon langsung tancap gas sejak kuarter awal, mereka sukses dengan cepat menemukan ritme permainannya. Hasilnya kuarter kedua berhasil mereka tutup dengan keunggulan 23-2.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Debutan Pulang, Trinitas Menang

Memasuki kuarter ketiga dan keempat BPK Penabur Cirebon justru semakin tak terkejar. Penampilan skuad asuhan coach Hengky begitu dominan. Mereka berhasil memaksa Taruna Bakti hanya mencetak dua poin saja pada kuarter pamungkas.

Hasilnya juara bertahan berhasil memulangkan Taruna Bakti dengan skor akhir 66-10. Seluruh pemain BPK Penabur Cirebon pada laga perdananya urun dalam hal poin untuk membawa sekolahnya menang.

Terrel Ayers menjadi pemimpin teman-temannya dalam urusan poin dengan mengoleksi 13 poin. Ia hanya meleset tiga kali dari delapan percobaan (62 persen).

Baca juga: Smansa Bandung Babak Belur Bertemu Trinitas

Persentase menembak skuad BPK Penabur juga terbilang apik dengan rata-rata 50 persen. Kesatria BPK Penabur Cirebon berhasil memasukkan 29 bola dari 57 kali percobaan.

Tidak selesai sampai situ, Juara bertahan juga sangat efektif dalam menyerang. Serangan balik cepat mereka begitu mematikan. Sebanyak 24 poin menjadi bukti ganasnya BPK Penabur Cirebon.

Barisan bangku cadangan juga menjadi kunci BPK Penabur Cirebon mengamankan slot tempat pada fase berikutnya. Tercatat 32 poin berhasil dicetak oleh pemain BPK Penabur yang berangkat dari bangku cadangan. Catatan itu menjadi bukti kedalaman skuad BPK Penabur musim ini tetap berbahaya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY