ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jadwal DBL Bogor: 12 Tim Siap Panaskan GOR Pajajaran Bogor

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region telah memasuki hari kedua pada Minggu, 20 November 2022. Di GOR Pajajaran Bogor kali ini akan ada 12 tim putra-putri yang siap saling sikut demi mendapatkan satu slot menuju fase berikutnya.

SMA Labschool Cibubur versus SMAN 3 Bogor

Para penggawa SMA Labschool Cibubur dan SMAN 3 Bogor sama-sama tidak berpartisipasi pada gelaran Honda DBL 2021 West Java Series. Maka dari itu, di pertemuan kali ini kedua tim tak saling tahu akan kekuatan dari lawannya.

Meski demikian, partai pembuka diprediksi akan berjalan seru. Pasalnya mereka akan tampil habis-habisan untuk dapat melaju ke putaran Sweet Sixteen. Rencananya gim akan berlangsung pukul 10.00 WIB.

SMA Nasional Anglo versus SMAN 8 Bekasi

Tim putra SMA Nasional Anglo bakal kembali bersua dengan SMAN 8 Bekasi pada pukul 11.30 WIB. Keduanya pernah bertemu pada Honda DBL 2019 West Java Series. Uniknya, gim berlangsung sengit sejak tepis mula hingga peluit buzzer berbunyi.

Akhirnya SMA Nasional Anglo dipaksa tunduk atas SMAN 8 Bekasi dengan kekalahan tipis 31-30. Hari ini mereka justru dipertemukan lagi di pertandingan perdana. Akankah lahir laga revans dari SMA Nasional Anglo atau justru mereka kembali tunduk atas SMAN 8 Bekasi?

SMAN 5 Bogor versus SMAN 5 Karawang

Langkah srikandi SMAN 5 Karawang langsung terhenti musim lalu. Mereka harus mengakui ketangguhan dari SMAN 9 Bandung usai ditumbangkan dengan 22-17. Sementara tim putri SMAN 5 Bogor tak sempat berpartisipasi tahun lalu.

Pertandingan SMAN 5 Bogor melawan SMAN 5 Karawang adalah laga putri pertama selama Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. Gim akan digelar pukul 13.00 WIB. Setelah Opening Party DBL Bogor menyajikan enam pertandingan tim putra, kini dari kubu putri yang berbicara.

SMAN 5 Bogor versus SMAN 1 Cianjur

Seperti tak rela membiarkan tim putrinya berjuang sendiri, sektor putra SMAN 5 Bogor juga akan berlaga pada 14.30 WIB melawan SMAN 1 Cianjur. Kedua tim akan berburu slot Sweet Sixteen dan berusaha menampilkan yang terbaik.

Usai menelan kekalahan atas SMA BPK Penabur Holis musim lalu dengan skor 46-31, SMAN 1 Cianjur tentu akan membalaskan dendamnya dengan bermain lebih gahar dan siap meringkus lawan-lawannya.

SMAN 1 Bogor versus SMAN 1 Cianjur

Putri SMAN 1 Cianjur juga akan berlaga sore ini melawan SMAN 1 Bogor pada pukul 16.00 WIB. Lama tak terlihat di helatan Honda DBL, SMAN 1 Cianjur akan kembali unjuk kemampuannya. Begitupula dengan SMAN 1 Bogor.

Tahun lalu SMAN 1 Bogor dipertemukan dengan SMAN 1 Cikampek. Mereka justru ditumbangkan dengan kekalahan telak 75-20. Kini SMAN 1 Bogor dan SMAN 1 Cianjur bakal saling membuktikan siapakah yang pantas bertahan di panggung DBL Bogor musim ini.

SMA Budi Mulia Kota Bogor versus SMAN 7 Bogor

SMA Budi Mulia Kota Bogor dan SMAN 7 Bogor telah berlaga pada Sabtu, 19 November 2022. Sebelumnya SMA Budi Mulia Kota Bogor sukses menggulingkan SMAN 4 Cibinong dengan perolehan 39-25. Sekaligus salah seorang pemain mereka yakni Gena Alsa berhasil dinobatkan sebagai BeAT the Record setelah mencetak 23 angka dalam satu kali pertandingan.

Sementara SMAN 7 Bogor mampu unggul jauh atas SMAN 8 Bogor dengan skor 65-11. Adapun pemain cadangan dari Sieben -julukan SMAN 7 Bogor- tampil gemilang di laga terakhir. Hal ini tentu harus diwaspadai oleh para pemain SMA Budi Mulia Kota Bogor. Kedua tim akan disandingkan di laga penutup hari kedua DBL Bogor pada pukul 17.30 WIB. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS