ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan pembuka hari kedua pada Minggu, 20 November 2022 dari UBS Gold Dance Competition 2022 mempertemukan SMA Labschool Cibubur dengan SMAN 3 Bogor. Kedua sekolah saling adu kreativitas dan keunikan koreografi demi menambah atmosfer kemeriahan GOR Pajajaran Bogor.

SMAN 3 Bogor mengeluarkan jagoan-jagoan terbaiknya untuk merealisasikan tema ‘I am 24K’ tahun ini. Totalitas! Cosmo -sebutan untuk tim dance SMAN 3 Bogor- sampai menyiapkan kostum dengan dua nuansa berbeda. Pertama, kostum yang terinspirasi akan cerita Money Heist. Kedua, casual emas menyala yang menjadi pendukung dari tema UBS Gold Dance Competition 2022.

Baca Juga: OSDC Ajak Nostalgia Lewat Kartun Dora, Blaxout Sulap GOR Jadi Ruang Kelas

Lutfiya Ghania Rifqa, ketua Cosmo membeberkan narasi istimewa di balik pementasannya. Menurutnya, cerita kali ini memang terinspirasi akan film series Money Heist.

"Tema kita hari ini itu Money Heist. Jadi ceritanya karakter mereka sebenarnya kan tentang pencuri gitu, tapi disini kita menekankan dari sisi persahabatan, pertemanan, dan semangat pantang menyerah. Dikarenakan Smanti sendiri solidaritasnya kuat jadi sesuai aja sama tema kali ini,” ucapnya.

SMA Labschool Cibubur (Hvalickra)

Berbeda dengan Hvalickra -julukan tim dance SMA Labschool Cibubur. Konsep yang mereka bawakan justru tentang kasus pembullyan. Kostum yang mereka kenakan juga cukup unik, di mana Hvalickra memadukan padankan dengan tema ‘Old School’.

Adapun Shasita Meyna Dewi dan Nadhira Alea Harastha menjelaskan maksud dari tema yang dibawakan. Keduanya menjelaskan bahwa maraknya kasus pembullyan itu sendiri kerap terjadi di sekolah. Itulah yang menjadi alasan kuat bagi mereka untuk memakai kostum ala Old School.

Baca Juga: Delight Tampil Bak Ratu Mesir, Litlee Bangkit dari Kesedihan

Disinggung lebih lanjut mengenai target, Nadhira Alea mengaku tak ada target khusus bagi mereka musim ini. Hvalickra berfokus untuk menyampaikan makna dari konsep yang mereka bawakan kali ini sembari mendukung tim kebanggaannya berlaga.

“Hvalickra sendiri disini ingin menyampaikan pesan yang terkandung di dalam tema kali ini, di mana kita mengajak orang-orang untuk rise up dari keterpurukannya juga memberikan dukungan langsung kepada tim basket,” pungkas personel yang akrab disapa Lala itu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY