ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Bandung semakin meriah. Keenam tim dance  yang tampil pada Sabtu 19 november 2022 di GOR Pajajaran membawakan beragam koreo menarik.

Penonton yang hadir pun sukses dibuat tersipu melalui penampilan mereka yang membawakan tema segar dari UBS Gold Dance Competition 2022 ‘I AM 24K’.

 

Tim dance SMA BPK Penabur Cirebon

Penampilan perdana Etoiles (sebutan SMA BPK Penabur Cirebon) begitu memukau dengan koreo yang menceritakan mengenai pelukis, mereka dengan apik mengemas tema UBS Gold Dance Competition 2022.

Tim dance  SMA Taruna Bakti

Selanjutnya ada tim dance SMA Taruna Bakti yang tampil dengan kostum menarik perhatian. Mereka mengenakan kostum berwarna emas dan biru pada bagian atas. Tidak selesai sampai sana, Gerakan koreo mereka juga mengundang sorakan serta tepuk tangan para penonton yang hadir.

Tim dance SMAN 1 Cirebon

Bergeser ke penampilan tim dance SMAN 1 Cirebon yang memakai kostum putih dengan aksen emas Dibuka dengan penampilan mengenakan topeng, ternyata mereka ingin menunjukkan jati dirinya.

Tim dance SMAN 1 Cimahi

Penampilan berikutnya ada tim dance SMAN 1 Cimahi yang mengenakan kostum dengan aksen macan tutul dibalut warna hitam. Penampilan mereka juga begitu energik berkat musik yang mereka bawakan mampu untuk membuat para penonton ikut menikmati atmosfer UBS Gold Dance Competition.

 

Tim dance SMAN 1 Majalaya

Penampilan yang tak kalah heboh disuguhkan oleh tim dance SMAN 1 Majalaya. Membawakan kostum serba hitam dengan aksen emas para member tim dance SMAN 1 Majalaya juga menarik perhatian mengenai kekompakan kunciran mereka yang seperti salah satu tokoh kartun "mickey mouse".

Tim dance SMA Santa Angela

Chronicles (sebutan tim dance Santa Angela Bandung) tampil membawa pesan yang mendalam. Mereka ingin mengirim pesan kepada para penonton untuk mensyukuri apa yang dimiliki dan merasa cukup serta Bahagia menerima segala yang ada. Tema UBS Gold Dance berhasil dkemas dengan apik dipadukan musik dan gerak tari yang ciamik.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS