ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Bandung 19 November 2022 berhasil memberi kesan malam minggu kali ini. GOR Pajajaran Bandung semakin meriah. Konsep ‘I AM 24K’ menjadi tema menarik yang berhasil dikemas oleh para tim dance.

Tak hanya performa keren, Mereka juga turut membawakan pesan positif dan kebaikan. Simak rangkuman enam tim dance yang tampil di hari kedua Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region. 

Tim dance SMAN 2 Cimahi

Penampilan Dyseidon (sebutan tim dance SMAN 2 Cimahi) begitu apik. Menggabungkan tarian tradisional dan modern mereka seolah ingin menunjukkan bahwa konsep Gerakan yang mereka bawakan selayaknya emas. Kostum mereka pun juga tak kalah ciamik, dengan perpaduan kain tradisional mereka mampu mengemasnya dengan bagus.

Tim dance SMA Santo Aloysius SA Bandung

Tak kalah apik, Asteria.Top (sebutan tim dance SMA Santo Aloysius SA Bandung) tampil berbeda dari kebanyakan. Mengenakan kostum hitam dengan balutan warna merah dengan diiringi musik yang membangkitkan gairah semangat. Asteria.Top seolah ingin menunjukkan  jati diri mereka kepada para penonton yang hadir di GOR Pajajaran Bandung

 Tim dance SMAN 22 Bandung

Fraternite (sebutan tim dance SMAN 22 Bandung) tampil membawa pesan mendalam pada penampilannya. Dengan kostum yang berwarna warni Fraternite ingin menunjukkan jati diri yang berbeda pada setiap member. Tema UBS Gold Dance Competition berhasil mereka kemas dengan apik.

Tim dance SMAN 2 Bandung

Penampilan selanjutnya ada tim dance SMAN 2 Bandung yang tak kalah ciamik. Membawakan kostum serba hitam dengan jaket beraksen emas mereka seolah ingin menegaskan emas yang terdapat pada diri mereka. Musik dan koreo yang mereka bawakan pun sesekali mengundang tepuk tangan dan sorakan para penonton.

Tim dance SMA BPK Penabur Holis

Penampilan tidak kalah apik ditunjukkan oleh tim dance BPK Penabur Holis. Membawakan kostum berwarna full kuning. Pada awal koreo mereka sukses membuat para penonton yang hadir bertanya-tanya. Tim dance BPK Penabur Holis sukses mengemas tema UBS Gold Dance Competition 2022 dengan apik.

Tim dance SMA BPI 1 Bandung

Penampilan tidak kalah heboh ditunjukkan oleh Thunderbee (sebutan tim dance SMA BPI 1 Bandung) membawa tema dari adaptasi film Hollywood, Charlies Angels. Mereka ingin menunjukkan Wanita yang kuat dan mandiri serta percaya pada kemampuan diri sendiri.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY