ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Citra Tri Kumala Caesar atau yang kerap dikenal sebagai Citra Kalkulator itu terlihat sedang mendampingi tim basket putra SMAN 3 Sukabumi di laga kedua pada Senin, 21 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region.

Bukan sebagai suporter, melainkan menjadi bagian dari tim dance SMAN 3 Sukabumi (Blackswan). Konsep dari Blackswan itu sendiri terinspirasi dari penyanyi asal Amerika Serikat, yakni Beyonce yang terkenal akan kemewahannya layaknya emas.

Hal itu berkaitan dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022 yaitu ‘I am 24K’. Itulah mengapa tim dance SMAN 3 Sukabumi memilih kostum bernuansa hitam-emas yang dipadukan dengan rambut keritingnya.

Baca Juga: Blackswan Terinspirasi Beyonce, Tradavo Ajak Penonton Bunuh Insecurity

Meski baru beberapa bulan mengikuti ekstrakulikuler dance, namun Citra mampu menunjukkan kelihaiannya dalam menari. Aksinya tampak energik dan selaras dengan teman-temannya.

“Aku baru ikut ekstrakulikuler dance ini waktu SMA sih, jadi sebenarnya masih butuh banyak waktu untuk belajar. Kalau awal ikut itu karena dari aku pribadi pengen aja ada kegiatan yang bisa bikin lebih produktif lagi,” ucap gadis yang masih duduk di bangku kelas X itu.

Disinggung lebih lanjut mengenai kesibukannya, gadis cantik berusia 16 tahun ini baru saja tergabung menjadi Brand Ambassador salah satu tim esports ternama di Indonesia. Adalah Bigetron Esports. Hal itu tentu tidak terlepas dari konten video TikToknya yang sempat viral berjudul Saman Brembo.

“Sebenarnya kalau dibilang mengganggu pasti cukup mengganggu ya, tapi balik lagi bagaimana cara aku bisa membagi waktu antara belajar, ekstrakulikuler, dan berbagai hal lain yang sekarang harus dikerjakan gitu. Tapi sejauh ini bisa masih bisa mengimbangi,” imbuhnya.

Baca Juga: Comeback is Real! Smantiga Habiskan SMKN 2 Karawang

Sempat mendapat komentar buruk akan keviralannya, Citra justru tak rendah diri. Bahkan ia ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dirinya juga memiliki kemahiran lain yang membuat dirinya layak di titik saat ini.

“Buat kedepannya aku pengen bisa lebih baik lagi, lebih sukses lagi, dan membuktikan ke orang lain kalau diri aku tuh nggak seperti yang mereka kira. Aku pengen bisa menunjukkan prestasi lain, mungkin salah satunya lewat Blackswan ini,” pungkasnya. (*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY