ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim kedua Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region 22 November 2022 menampilkan performa para srikandi. Kali ini putri Smanda (SMAN 2 Purwakarta) berhasil membekuk lawannya srikandi Sebelas (SMAN 11 Bandung) dengan perolehan skor akhir 27-11. 

Keduanya sempat menjalani fase ketat di awal kuarter. Smanda dan Sebelas sama-sama tampil ngotot hingga menghasilkan skor seimbang di awal laga. Mega Aliya Keisha forward Smanda berhasil menjadi pembuka dua poin pertama. 

Namun tak selang beberapa lama Gisa Gustian penggawa Sebelas berhasil mencetak dua poin perdananya serta tembakan gratis hingga skor seimbang. Di periode kedua Smanda sempat redup dan tertinggal dua poin.

Namun setelahnya mereka membalas bertubi-tubi perolehan poin di kuarter tiga. Unggul cukup jauh, membuat srikandi Smanda lebih sigap dan percaya diri membendung serangan lawannya. Mereka pun berhasil memenangkan gim perdananya.  

Kemenangan di laga perdananya ini membawa Smanda meluncur ke babak berikutnya. Di fase selanjutnya tim polesan Rama Aditya ini harus lebih cekatan dan sigap melawan SMA 1 BPK Penabur Bandung yang sebelumnya juga sukses menang jauh atas SMAN 2 Bandung perolehan skor 36-9 . (*) 

Baca Juga: Segel Kemenangan Atas Charets, Putri Penabur Bandung Masih Tuai Catatan

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY