ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region telah memasuki hari kelima sekaligus menjadi peluang terakhir bagi delapan sekolah untuk merebutkan sisa kursi menuju Big Eight. Rabu, 23 November 2022 diprediksi tak kalah sengit mengingat sistem yang digunakan musim ini adalah do or die.

SMA Putra Bangsa Depok versus SMAN 8 Bekasi

Kedua tim pendatang akan berlaga di partai pembuka. Adalah SMA Putra Bangsa dengan SMAN 8 Bekasi. SMA Putra Bangsa Depok sendiri belum pernah menginjakkan kaki di DBL Bogor musim ini. Pasalnya mereka sedang bertengger di bagan tunggu.

Sementara SMAN 8 Bekasi usai meringkus SMA Nasional Anglo pada beberapa hari silam. Hasil itu membawa keduanya bersanding hari ini. Rencananya SMAN 8 Bekasi dengan SMA Putra Bangsa Depok akan bertemu pukul 11.00 WIB.

Global Prestasi School versus SMAN 1 Bogor

SMAN 1 Bogor telah mengantongi satu kali kemenangan atas SMAN 10 Bogor di laga sebelumnya. Kualitas pemain yang merata membuat SMAN 1 Bogor mampu membungkam serangan lawan dengan cukup mudah. Meski tampil mendominasi kala itu, namun Omay sebagai kapten SMAN 1 Bogor mengaku tak cukup puas, lantaran pola permainan mereka masih yang belum maksimal.

Kini SMAN 1 Bogor bakal bermain habis-habisan melawan Global Prestasi School. Meski belum mengetahui kekuatan lawan secara pasti, namun Omay dan kawan-kawannya bakal berfokus untuk meningkatkan konsentrasi selama di lapangan. Keduanya akan berlaga pukul 12.30 WIB.

SMAN 6 Bogor versus SMAN 1 Bojong Gede

Satu kursi terakhir menuju Big Eight dari sektor putri akan direbutkan oleh SMAN 6 Bogor dan SMAN 1 Bojong Gede yang bersua pukul 14.00 WIB. Sama-sama tak terlihat musim lalu membuat laga kali ini terkesan abu-abu.

Meski demikian, gim diprediksi bakal seru. Pasalnya kedua tim akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Nantinya salah satu pemenang dari pertandingan ini akan bertemu dengan SMAN 1 Cikampek.

SMAN 5 Bogor versus SMAN 6 Bogor

Seperti tak mau membiarkan tim putrinya bertanding sendiri, para penggawa SMAN 6 Bogor turut berlaga hari ini. Mereka akan bersanding dengan SMAN 5 Bogor yang telah memetik satu kali kemenangan atas SMAN 1 Cianjur.

SMAN 5 Bogor sendiri bukanlah lawan yang mudah. Mengingat di laga sebelumnya mereka berhasil bangkit dari laga dramatis yang menuntunnya hingga ke babak overtime. Fivers tentu telah banyak berbenah untuk pertandingan hari ini. Pembuktian berikutnya akan dilangsungkan pukul 15.30 WIB melawan SMAN 6 Bogor.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY