ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 5 Bogor berhasil menang di partai penutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. Berhadapan dengan SMAN 6 Bogor, Fivers -julukan SMAN 5 Bogor- berhasil unggul dengan skor akhir 31-5 pada Rabu, 23 November 2022.

Gim kali ini berlangsung meriah. Ditambah dengan kehadiran para suporter dari masing-masing sekolah kian menambah atmosfer keseruan dari gelaran DBL Bogor. Sama-sama ingin meraih kemenangan, kedua tim menutup kuarter pertama dengan skor imbang 4-4.

Kuarter berikutnya SMAN 5 Bogor mulai menunjukkan kualitasnya. Mereka tampil ngotot dan sukses memperjauh keunggulan. Pertahanan kuat membuat SMAN 6 Bogor sulit dalam menambah pundi-pundi angka.

Baca Juga: Curi Momentum di Babak Overtime, Smanbo Sukses Singkirkan Sixers

Terbukti hingga laga usai Sixers hanya mampu mencetak 5 poin dari 14 kali percobaan. Bahkan field goal dari SMAN 6 Bogor hanya 14 persen. Sementara Fivers tampil dengan cukup efektif dengan 45 persen.

“Terus terang saya senang bisa menang hari ini karena dari awal waktu ketemu sama SMAN 1 Cianjur merasa kayaknya bisa deh buat tahun ini. Terus waktu sekarang ketemu sama SMAN 6 Bogor dan ternyata bisa melaju ke Big Eight jadi makin senang sih,” ucap Shandi Shaumunov selaku kapten SMAN 5 Bogor.

Disinggung terkait kemenangannya, Shandi menegaskan bahwa ada beberapa evaluasi dari pertandingan sebelumnya yang berhasil diperbaiki pada laga kali ini. Adalah dari segi defense, offense, dan komunikasi berjalan dengan sangat baik.

Baca Juga: Bungkam Putra Bangsa, Wolu: Kalau Bisa Sampai Juara Kenapa Nggak?

Kedepannya mereka akan bersua SMAN 8 Bekasi. Shandi optimistis dapat menyingkirkan lawan. Namun masih ada beberapa catatan yang harus kembali di evaluasi jelang pertandingan mendatang. Seperti halnya mental dan juga sistem selama latihan yang sudah diberikan oleh pelatih.

Memasuki tahun terakhir dalam membela tim kebanggaan, pemain dengan nomor punggung sembilan itu menginginkan Final wilayah. Lebih-lebih jika diberi kesempatan untuk melesat hingga ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series, Shandi penasaran dengan kekuatan SMA BPK Penabur Cirebon. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY