ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region telah memasuki hari keenam. Partai kedua masih menyajikan laga dari sektor putri yang menyandingkan SMAN 7 Bogor (Sieben) dengan Global Prestasi School (GPS) pada Kamis, 24 November 2022. Akhirnya Sieben sukses meraih kemenangan atas GPS dengan skor akhir 41-21.

Pasha Hervi Nurwanto dan rekan-rekannya memang tampil berbeda dari laga sebelumnya. Mereka nampak lebih ngotot dibandingkan saat laga melawan SMAN 4 Cibinong lalu. Hal itu dibuktikan sejak kuarter pertama.

SMAN 7 Bogor langsung bermain tanpa ampun sejak tepis mula. Mereka berhasil mengobrak-abrik lini pertahanan lawan dan menambah pundi-pundi angka. Dominasi Sieben mampu menutup paruh pertandingan dengan margin tujuh angka.

Baca Juga: Redam Asa Delapan, Smantiga Mantap ke Fantastic Four

Merasa masih tak aman, jeda kuarter kedua rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh tim polesan Nurfian Samsi. Mereka sukses menyusun ulang strategi yang membuat Sieben semakin jauh meninggalkan GPS. Alhasil kemenangan ini sekaligus memastikan mereka mendapatkan satu tempat di Fantastic Four.

Disinggung terkait hasil pertandingan hari ini, Coach Nurfian mengaku cukup puas lantaran berbagai catatan atas laga sebelumnya mampu dieksekusi dengan baik.

“Intinya dengan sisa waktu yang ada saya perbaiki performa anak-anak, walaupun belum sempurna tapi perubahannya sudah terlihat. Nah ketika performa mereka sudah oke, saya tidak peduli mau siapapun itu lawannya,” tutur pelatih SMAN 7 Bogor.

Baca Juga: Jadwal DBL Bogor: Pertarungan Fase Big Eight Dimulai!

Menurutnya permaianan anak didiknya kali ini sudah berkembang. Sieben mampu tampil lebih percaya diri ketika memasuki lapangan dan mengerti bagaimana cara mengeksekusi bola. Tinggal selangkah lagi bagi SMAN 7 Bogor untuk dapat melaju ke Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series.

Sebelum itu mereka harus bersanding terlebih dahulu dengan salah seorang pemenang antara SMAN 1 Bojonggede dengan SMAN 1 Cikampek. “Kita sudah di fase terakhir untuk menuju Bandung. Mau siapapun lawannya kita harus siap dan harus memberikan yang terbaik. Masih ada satu hari untuk bagi saya untuk mengevaluasi permainan anak-anak,” imbuhnya. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS