ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA BPK Penabur Cirebon menjadi salah satu tim yang memastikan melaju di babak final Honda DBL with KFC 2022 West Java Series. Kepastian ini membuat mereka mengirim dua wakilnya di partai puncak Honda DBL with KFC.

Partai final Honda DBL with KFC 2022 West Java Series nantinya mempertemukan perwakilan dua wilayah. BPK Penabur Cirebon (sebutan SMA BPK Penabur Cirebon) yang mewakili DBL Bandung.

Sektor putri mereka terlebih dahulu sudah mengamankan tiket final setelah berhasil mengalahkan Fivers (sebutan SMAN 5 Bogor) dengan skor cukup jauh 96-26. Keisha Mariel pemain dari BPK Penabur Cirebon memimpin teman-temannya dalam perolehan poin dengan 21 poin dan 10 rebound.

Baca juga: Cek Nih! Ini Tim yang Lolos ke Fase Big Four DBL Jawa Barat

Selanjutnya tim putra BPK Penabur menyusul tim putri mereka yang terlebih dahulu melaju di partai final. Dalam laga bertajuk perebutan tiket menuju partai final Honda DBL with KFC 2022 West Java Series, BPK Penabur Cirebon berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 98-31.Terrel Ayers pemain dari BPK Penabur Cirebon berhasil menjadi pencetak poin terbanyak di tubuh timnya dengan torehan 17 poin dan 5 steal. 

Pada laga Honda DBL with KFC 2022 West Java Series yang notabennya ada dua region yaitu DBL Bandung (East Region) dan DBL Bogor (West Region) skuad BPK Penabur memberi rekomendasi tempat makan yang wajib dicicipi abas Bogor yang sedang tandang di GOR Pajajaran Bandung.

“Karena lawannya sudah engga tim dari DBL Bandung saja. Kita mau rekomendasi beberapa tempat makan nih. Mungkin teman-teman tim DBL Bogor bisa aja nyoba sate di Jalan Anggrek itu baru aja kita makan di sana,” ujar Farrergie Alexander pemain asal BPK Penabur Cirebon.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Penuh Kejutan di Perebutan Tiket Big Four DBL Jabar

Dirinya juga menambahkan beberapa makanan yang wajib untuk dicoba di sekitar GOR Pajajaran Bandung. “Kalau di GOR ada cemilan enak, Namanya bakso goreng tenggiri. Aku habis tanding pasti engga pernah absen buat beli itu,”imbuhnya.

Nah itu, tadi beberapa kuliner yang wajib dicoba buat abas Bogor yang lagi melakoni laga tandang di GOR Pajajaran Bandung.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY