ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Trimulia Bandung kembali melangkahkan kaki mereka ke partai final Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series. Itu dipastikan setelah mengalahkan SMAN 7 Bogor dengan skor akhir 76-16, Senin 28 November 2022.

Tak perlu waktu lama bagi Trimulia untuk menunjukkan kualitas mereka sebagai juara 2021. Tim asuhan Maria Fransisca itu berhasil mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka sukses melesatkan 17 poin berbalas hanya 1 poin di kuarter pertama.

Perolehan itu sekaligus mengawali margin skor yang kian menjauh di kuarter-kuarter berikutnya. Trimulia sama sekali tak memberikan kesempatan bagi anak-anak Sieben untuk mengejar ketertinggalan.

Tambahan dua digit poin di setiap kuarternya sukses mengantar mereka bertemu SMA BPK Penabur Cirebon di babak final nanti. Menanggapi calon lawannya nanti, coach Maria mengatakan ia akan mengantisipasi mereka.

Hal itu lantaran kedua tim sempat bertemu di partai final tahun 2021 lalu. “Kita pasti akan waspadai mereka, karena sudah pernah bertemu. Mereka juga pasti ada perasaan ingin membalas dendam, makanya kita bakal mengantisipasi hal itu,” ujarnya.

Coach Maria sendiri mengakui tak bakal mudah langkah Trimulia untuk melawan rivalnya nanti. Terlebih, BPK Penabur Cirebon sendiri mempunyai komposisi pemain komplet dan merata. Hal itu menjadi tantangan bagi dirinya dalam membawa Trimulia berlaga di final nanti.

“Harus kita akui juga kalau mereka pemainnya merata. Jadi, bagaimana pun caranya, anak-anak yang rookie juga harus mau berjuang maksimal,” cetusnya.

Final Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series sendiri bakal digelar Rabu, 30 November 2022. Bertempat di GOR Pajajaran Bandung, Jawa Barat. Partai final ini akan menjadi penentu siapa yang bakal menjadi jawara di Jawa Barat. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS