ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series telah mencapai puncaknya. Rabu, 30 November 2022, GOR Pajajaran Bandung akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara di gelaran ini.

Tim putri SMA Trimulia Bandung bakal melawan SMA BPK Penabur Cirebon di partai final nanti. Partai kedua tim itu bakal berlangsung pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, mereka pernah bertemu di partai puncak pada tahun 2021 kala kompetisi diadakan terpusat.

Di tahun ini, kedua tim mengusung misinya masing-masing. Trimulia mempunyai asa untuk mempertahankan gelar mereka setelah berhasil mengandaskan BPK Penabur Cirebon di tahun lalu. Hal itu diutarakan langsung oleh Abigail Denise, salah satu penggawa Trimulia.

“Aku ingin back-to-back champion. Aku ingin kasih yang terbaik untuk Trimulia. Pokoknya maksimal bermain aja,” cetusnya.

Namun, tidak mudah bagi Trimulia untuk mempertahankan gelar mereka. Pasalnya, anak-anak Penabur Cirebon mempunyai misi untuk menggeser Trimulia dari singgasana tertinggi mereka. Penabur Cirebon berambisi untuk merebut titel juara.

Di tahun 2019, mereka sukses menjadi kampiun. “Semoga bisa kalahkan Trimulia dan menjadi juara lagi,” ungkap Anggita Yuliani Putri, kapten tim Penabur Cirebon.

Partai puncak nanti dipastikan bakal panas. Siapa pun pemenangnya, akan tercipta sejarah di West Java Series. Trimulia versus Penabur Cirebon disiarkan langsung melalui live streaming Youtube Channel KUY Entertainment. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY