ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC First and Second Team Honda DBL with KFC 2022 West Java Series resmi diumumkan. Salah satu yang sukses menyabetnya adalah Ferry Mingtoro. Pemain jersei tujuh asal SMA BPK Penabur Cirebon ini sukses memberikan performa apiknya sepanjang laga DBL seri Jabar.  

Menjadi salah satu garda terdepan pengatrol kemenangan SMAK (SMA BPK Penabur Cirebon) Ferry berhasil mencatatkan statistik baik. Ia pun juga masuk di jajaran Top 5 Leaders DBL seri Jabar. 

Di antaranya pada kategori Top Assist, ia lihai mengumpan bola. Selama empat gim dirinya menghasilkan sebanyak 18 asis. Di kategori Top Steals berhasil mengantongi 14 steals dan Top 3 Points sebanyak lima. 

Baca Juga: BPK Penabur Cirebon Kawin Gelar di DBL Jawa Barat

Totalitas bermainnya tak lepas dari tipsnya membangun kepercayaan diri. “Setiap main aku selalu mencoba selalu percaya diri. Apa yang sudah dilatih dikeluarin semua pada game. Percaya kepada diri sendiri, teman, dan tentu pelatih” ucapnya. 

Cowok yang sudah menekuni basket sejak kelas tiga sekolah dasar ini juga menambah mengasah skill-nya dengan beragam latihan. Mulai dari latihan fisik, aktif club, hingga latihan di sekolah dan memperbanyak jam terbang. 

Berhasil dinobatkan sebagai First Team musim ini, Ferry akan bergabung di Honda DBL Camp 2023. Tak ada persiapan khusus, Ferry hanya menambah intensitas latihan menuju DBL Camp.  

“Kalau persiapan sih hanya menambah latihan aja. Lebih semangat aja. Harapanku bisa bergabung di DBL Camp 2023 nanti bisa memberikan yang terbaik dan syukur jika bisa terpilih menjadi salah satu All-Star tahun depan,” tutupnya. (*)

Baca Juga: KFC First and Second Team Putra 2022 West Java Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY