ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series telah usai. Bertepatan pada selesainya ajang DBL Jawa Barat itu, SMA BPK Penabur Cirebon berhasil mengawinkan gelar pertama kali di kompetisi ini.

Kemonceran salah satu pemain mereka menjadi kunci kesuksesan Penabur Cirebon untuk meraih juara di musim ini. Salah satunya Terrell Ayers. Penggawa tim putra Penabur Cirebon itu berhasil menampilkan performa impresif sepanjang musim.

Tak ayal, dirinya dinobatkan menjadi Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik tahun ini. Menyusul catatan statistiknya yang mentereng. Terrell berhasil mengemas total 93 poin, 41 rebound, 4 asis, 16 block, dan 14 steal.

Ternyata, ada kisah menarik dari Honda DBL Indonesia All-Star 2022 itu. Terrell rela menunda kesukaannya menonton film demi mempersiapkan diri untuk bertanding di DBL Jawa Barat. Fyi, Terrell merupakan salah satu fans dari film Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Aku suka banget nonton film-film Marvel. Semua film Marvel itu aku tonton. Tapi, film Black Panther yang kemarin baru tayang belum sempat aku tonton karena harus fokus dengan DBL dulu,” ujarnya.

Black Panther: Wakanda Forever sendiri merupakan salah satu sekuel dari film sebelumnya yang juga berada di dalam alur film phase 5 MCU. Film ini menjadi film terakhir dari MCU yang tayang di tahun 2022.

Untuk itu, Terrell berencana untuk membalaskan ‘dendam’nya setelah DBL Jawa Barat usai. “Makanya setelah ini aku mau nonton, semoga masih tayang di bioskop,” cetusnya.

Disinggung mengenai perjalanan karirnya di bidang basket, Terrell mengungkapkan dirinya mempunyai target untuk menjadi bagian All-Star kembali. Terlebih, ini tahun terakhir dirinya bisa berpartisipasi di Honda DBL with KFC.

“Pastinya aku mau All-Star lagi. Ini tahun terakhirku, makanya harus maksimal,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY