ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Moklet, Dikky Rahmad Shafara mencoba meelwati adangan pemain Smaneka.

MALANG-Tim Putra SMKS Telkom Sandhy Putra mendulang hasil manis pada gim pertamanya di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Moklet-sebutannya, menumbangkan SMAN 1 Kepanjeng dengan skor 32 – 18.

Dominasi Moklet sudah terasa sejak menit pertama. Mereka membuat Smaneka-sebutan tim basket SMAN 1 Kepanjen tak berkutik. Smakena mengakhiri paruh pertama dengan skor meyakinkan 20-2.

Permainan cantik dari Izazafa Makarim Zulfa membawa Moklet semakin tak terbendung. Izazafa mencetak sembilan angka pada kuarter ketiga. Smaneka berusaha mengejar ketertinggalan pada kuarter keempat.

Sebelas poin yang dicetak Ardan Ahmad memupuk asa Smaneka di pertandingan ini. Akan tetapi surplus poin pada paruh pertama yang terlalu jauh, membuat mereka tak mampu mengejar. Moklet pun mengakhiri gim ini dengan keunggulan 32 -18.

Siana Norma Heny, pelatih Moklet mengatakan, kemenangan ini berkat kerja keras para pemain. Walaupun debutan di DBL, para pemainnya telah malang melintang di sejumlah kompetisi di Malang Raya.

“Latihan kami biasanya dilakukan jam 05.00, atau setelah salat subuh. Kalau sore tidak bisa karena mereka harus menjalani PKL. Beberapa pemain rela melaksanakan PKL di wilayah Malang demi ikut DBL. Normalnya di luar daerah,” ujar Coach Siana.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY