ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 8 Tangerang vs SMAN 1 Tangerang Honda DBL 2019

Opening party Honda DBL with KFC 2022 Banten Series dimulai sebentar lagi. 9 Desember 2022 nanti menghadirkan atmosfer seru yang telah dinantikan. Mulai dari atmosfer nribun offline yang sudah dirindukan hingga tiga laga seru yang siap menyambut DBL Banten musim ini. 

Do or Die! Siapa yang lebih tangguh mereka akan berlanjut ke babak selanjutnya. Siapakah yang akan berjuang pada kloter pertama memanaskan GOR Dimyati Kota Tangerang? Simak jadwal DBL Banten berikut ini. 

Tim putra SMAN 1 Kota Tangerang Selatan siap mengawali pertandingan opening party nanti. Mereka akan bertemu dengan skuad SMAN 8 Tangerang. Smansa (SMAN 1 Kota Tangerang Selatan) bisa jadi sulit memprediksi rivalnya kali ini.

Pasalnya Delta (SMAN 8 Tangerang) sempat absen di musim lalu. Perdana bertemu di musim ini siapakah yang lebih lincah memulangkan lawannya? Simak pertandingan serunya pukul 14.00 WIB. 

Gim kedua akan menghadirkan performa para srikandi. Ada SMAN 3 Kota Tangerang dan SMAN 2 Tangerang. Srikandi DUTA (SMAN 2 Tangerang) juga sempat absen di musim lalu. Mereka pun bersigap memprediksi lawannya kali ini.

Begitu pula dengan Smanic (SMAN 3 Kota Tangerang). Berhadapan dengan lawan yang sempat absen di musim lalu membuat mereka juga mencoba meraba kekuatan rivalnya kali ini. Siapakah yang lebih cepat menumbangkan lawan? Simak pertandingan perdana tim putri DBL Banten pukul 15.30 WIB. 

Laga penutup opening party kembali menyuguhkan penggawa putra. Ada SMAN 10 Tangerang dan SMA Yuppentek 1 Yogyakarta. Yuppa (SMA Yuppentek 1 Yogyakarta)  juga bisa jadi cukup kesulitan memprediksi kekuatan lawannya. 

Hal tersebut karena Sepuluh juga sempat absen di Honda DBL seri Banten 2021. Nah bagaimana performa keduanya di opening party Honda DBL seri Banten 2022 nanti? Yuk saksikan keseruannya 9 Desember 2022 mendatang pukul 17.00 WIB. (*)

Jadwal opening party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY