ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 Banten Series akan berlangsung dalam hitungan jam. Laga yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022 itu kembali menyajikan dua belas tim putra dan putri yang akan saling sikut demi melesat ke babak selanjutnya.

Pertandingan sektor putra akan menyajikan duel juara bertahan musim lalu. SMA Kharisma Bangsa (KB Eagles) akan menghadapi SMA Yuppentek 1 Tangerang. Yuppentek memiliki modal positif setelah mengalahkan SMAN 10 Tangerang.

Meski begitu, KB Eagles yang merupakan kampiun edisi sebelumnya tetap patut diwaspadai oleh Yuppentek. Penggawa KB Eagles, Muhammad Zidane berujar bahwa kerjasama timnya semakin terbentuk selama mereka mempersiapkan diri menuju seri Banten.

"“Nggak hanya latihan si buat membentuk chemistry kami juga mengadakan camp di asrama sekolah selama tiga minggu," ucap Zidane.

SMA Dian Harapan Lippo VIllage (SDHLV) juga akan beraksi di laga pembuka melawan SMA Citra Berkat (SCB). Menjelang seri Banten dimulai, para penggawa SCB menaruh fokus pada latihan endurance. Muhammad Rasya selaku Penggawa SCB juga menjelaskan bahwa latihan tiga kali seminggu ditempuh demi menghadirkan kualitas bermain yang maksimal.

SMA BPK Penabur Gading Serpong kontra SMA Tarsisius Vireta menjadi penutup hari ketiga seri Banten. Pemain Penabur GS, Darren Jason menegaskan bahwa mereka akan memeriahkan seri Banten musim ini. Peran suporter, Aurora GS turut ambil peran dalam hal ini.

“Kami bakalan meriahkan suasana setiap pertandingan bersama AURORA GS. Mereka juga jadi bagian penting untuk membakar semangat kami setiap bertanding," ujarnya.

SMAN 3 Tangerang Selatan melawan SMAN 1 Tangerang Selatan turut memeriahkan hari ketiga seri Banten. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 11.30 WIB

Beralih ke sektor putri, Penabur GS akan menghadapi SMA St John's School di laga ketiga yang dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan SMA Ora Et Labora BSD Tangerang Selatan akan melawan SMAN 10 Tangerang pada pukul 14.00 WIB. (MRS)

Jadwal lengkap hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 Banten Series bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY