ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series telah memasuki hari keempat. Tensi pertandingan yang akan tersaji pada Senin, 12 Desember 2022 ini semakin memanas. Sepuluh tim akan saling jegal demi memastikan melaju ke fase berikutnya.

Pada pertandingan sektor putra akan dibuka dengan duel antara SMAN 7 Tangerang Selatan (Smanjul) versus SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher) yang baru akan mengawali perjalanan mereka di seri Banten musim ini. Smanjul yang sebelumnya telah meraih kemenangan atas SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon (Twoks) praktis memiliki modal kuat.

Kapten Smanjul, Aditya Ardani Vista menyebut bahwa kemenangan perdana Smanjul membuatnya puas. Namun, ia tidak menampik kesulitan yang lebih besar dalam menghadapi Moonzher.

“Lawan kita berikutnya memang pasti lebih sulit dan lebih kuat. Tapi, aku pribadi yakin tim bisa sampai ke final,” tegas Aditya.

SMA Labschool Cirendeu (Labsren) kontra SMA Saint John's School menjadi sajian berikutnya di sektor putra. Tajamnya penampilan Labsren di laga perdana tidak lain karena perkembangan para penggawanya.

“Kalau tahun lalu yang menonjol hanya dua orang, sekarang semuanya cukup merata dan mau kontribusi lebih buat tim. Anak kelas 10 juga mulai berani tampil,” ujar Adam Putro, Pelatih Labsren.

Sektor putra akan ditutup dengan laga SMAN 1 Tangerang versus SMA BPK Penabur Gading Serpong. Penabur GS yang di hari sebelumnya mengalahkan SMA Tarsisius VIreta masih menyisakan beberapa catatan yang perlu mereka perbaiki di laga ini.

“Kita masih main nggak tenang dan terburu-buru. Defensenya juga masih ada catatan, sebelum bertanding ke babak berikutnya sudah pasti defense harus diperbaiki dulu,” sebut Kapten Penabur GS, Kennicihe Marzo.

Beralih ke sektor putri, akan ada dua laga tersaji hari ini. SMA Yuppentek 1 Tangerang melawan Smanjul menjadi pembuka hari keempat seri Banten. Mereka baru akan memulai perjalanannya musim ini. SMAN 10 Tangerang (Sepultura) harus melewati hadangan SMAN 12 Tangerang, kedua tim telah mencapai fase big eight. (MRS)

Lihat jadwal DBL Banten selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY