ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with KFC 2022 Banten Series berlangsung pada Senin 12 Desember 2022. Laga pertama mempertemukan tim putri SMAN 7 Tangerang kontra SMA Yuppentek 1 Tangerang.

Partai ini berhasil dimenangkan oleh putri Smanjul (julukan SMAN 7 Tangerang) dengan skor akhir 17-5. Smanjul sukses meraih keunggulan sejak kuarter pertama. Mereka melepaskan 4 poin tanpa balas di awal kuarter.

Smanjul kian agresif di kuarter berikutnya. Tambahan 6 poin sukses membawa Smanjul kian menjauh dari Yuppentek. Hal itu pula yang membuat Smanjul sukses memastikan kemenangan mereka hingga akhir laga.

Hasil manis ini turut menjadi momen bahagia pagi para suporter Smanjul. Aqmarina Abidah, kapten Smanjul, pribadi menuturkan, kemenangan ini merupakan berkat kehadiran dan dukungan suporter mereka.

“Pertandingan berjalan bagus tadi. Aku sangat berterima kasih dengan tim yang sudah sangat baik kerjasamanya, juga untuk teman-teman yang hadir menonton langsung di tribun. Itu jadi penyemangat tim,” tuturnya.

Disinggung mengenai tanggapannya mengenai hasil positif ini, Aqmarina mengaku masih ada beberapa hal yang perlu jadi perhatiannya untuk dievaluasi. Terutama soal komunikasi dalam tim.

Putri Smanjul sendiri bakal meladeni SMAN 3 Tangerang Selatan di babak berikutnya. Mereka akan bertarung demi memperebutkan posisi fantastic four.

“Kita bermain bagus tapi ada beberapa catatan dari coach. Komunikasi dan defense kita masih belum maksimal. Kita masih sering miss saat defense dan komunikasinya kadang tidak berjalan dengan baik karena situasi di dalam yang ramai,” ujarnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY