ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri UPH College (UPHC) dalam laga kontra SMA Saint John's School sukses mendominasi jalannya pertandingan. Sejak kuarter pertama dimulai, Vanissa Renata dan tim selalu memberikan tekanan pada area bertahan Saint John's. Hasilnya, kemenangan dengan skor 65-32 untuk UPHC.

Saint John's bukan tanpa perlawanan. Mereka tak jarang menusuk ke lini bertahan UPHC hingga berbuah poin. Meski begitu, pundi-pundi poin yang dihasilkan masih belum mampu menyalip keunggulan runner up edisi 2021 itu.

Dalam perjuangan Saint John's melawan UPHC, Kezia Ashley kembali menunjukan tajinya. Ia sukses memborong semua poin bagi Saint John's di pertandingan hari ini. Torehan poin Kezia hari ini berhasil menyalip rekornya sendiri yang berjumlah 20 poin dan kembali mendapat predikat BeAT the Record.

Meski harus tersingkir dari Honda DBL with KFC 2022 Banten Series, Kezia merasa senang. Perasaan itu muncul karena Kezia dan tim mendapatkan banyak pelajaran yang diraih dari UPHC. Poin yang berhasil Kezia toreh hari ini turut menjadi faktor kebahagiaannya.

"Pertandingan hari ini aku seneng meskipun kami kalah, karena banyak banget pelajaran yang kami dapet dari UPHC. Selain itu aku juga seneng karena bisa cetak poin hari ini," tutur Kezia.

Pembelajaran yang Saint John's dapatkan di seri Banten musim ini, lanjut Kezia, di antaranya berupa bagaimana mengatasi riuhnya penonton yang hadir di tribun sehingga tetap dapat menjaga fokus bermain. Selain itu, para srikandi Saint John's juga banyak mendapat pembelajaran dari lawan-lawannya yang ditemui, termasuk UPHC.

"Pembelajaran yang kami dapet musim ini banyak. Salah satunya gimana kita ngatasin ramainya penonton. Kita juga belajar dari lawan-lawan kami termasuk UPHC," lanjutnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY