ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series telah memasuki hari keenam. Persaingan di DBL Banten pun kian sengit. Tinggal satu langkah lagi bagi tim yang lolos akan melaju ke babak fantastic four.

Di sela-sela hari kelima berlangsung pada Rabu, 13 Desember 2022, turut hadir pula Kombespol Zain Dwi Nugroho S.H, S.I.K, M.S selaku Kapolres Metro Tangerang Kota. Pada kesempatan ini, Zain turut memberikan pesan bagi seluruh partisipan DBL Banten.

Tidak hanya untuk tim basket dan dance yang bertanding, Zain juga menyampaikan pesan untuk seluruh suporter yang hadir agar menjaga sportivitas. Hal ini disampaikan untuk menjaga keamanan saat kompetisi berlangsung.

“Honda DBL with KFC 2022 Banten Series ini merupakan kompetisi yang bagus untuk para remaja. Mereka jadi bisa menyalurkan bakat dan hobi, sehingga para pelajar mempunyai kegiatan yang mencegah mereka dalam tawuran atau melakukan keributan yang merugikan,” tuturnya.

Zain mengungkapkan dukungannya terhadap kompetisi Honda DBL with KFC yang digelar di GOR Dimyati, Kota Tangerang, sejak 9 Desember 2022 lalu. Dalam kunjungan itu, Zain juga memberikan semangat bagi seluruh partisipan.

Ia berharap, hadirnya Honda DBL with KFC ini dapat menjadi wadah untuk menjaring pemain basket terbaik dari Provinsi Banten. “Untuk adik-adik yang bertanding, tetap jaga sportivitas baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujarnya.

“Semoga Honda DBL with KFC Banten Series ini dapat menjadi wadah kalian untuk bertanding dengan baik. Sehingga nantinya bisa mewakili Provinsi Banten di kancah nasional maupun internasional,” lanjutnya.

Lebih jauh, Zain juga menghimbau bagi para partisipan agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan selama gelaran DBL Banten berlangsung. Seluruh jajarannya pun ia kerahkan untuk membantu keberlangsungan acara.

“Bagi para peserta dan suporter, kami dari Polres Metro Tangerang Kota selalu memberikan dukungan untuk kalian bertanding. Ingat untuk selalu menjaga sportivitas agar ketertiban dan kenyamanan tetap terjaga selama acara berlangsung,” sambungnya.

Sebagai bentuk dukungannya, Zain berkesempatan untuk melempar bola tip off pada partai antara tim putra SMA Ora Et Labora BSD Tangerang selatan kontra UPH College, pukul 17.30 WIB, Selasa (13/11)

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series sendiri telah bergulir sejak 9 Desember 2022 lalu. Kini, kompetisi telah memasuki persaingan Big Eight atau perempat final. Kompetisi DBL Banten sendiri akan bergulir hingga 17 Desember 2022 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY