ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC di tahun 2022 telah usai. Sebanyak 22 series berhasil digelar. Kini tersisa 8 series lainnya yang akan berlangsung pada 2023 mendatang. Honda DBL with KFC sendiri diawali di kota kelahiran, Surabaya, Jawa Timur, pada 18 Agustus 2022 lalu dan berakhir di Banten, tepat pada 17 Desember 2022.

Berlangsungnya kompetisi sejak Agustus, ternyata memunculkan beberapa pemain yang berhasil menorehkan catatan manis. Hal itu membuat Honda DBL with KFC diwarnai oleh para pencetak rekor.

Jerih payah mereka pun mendapat apresiasi dengan dinobatkan sebagai BeAT The Record National di tahun 2022. BeAT The Record sendiri merupakan program pencatatan rekor yang dibuat oleh DBL Indonesia pada tahun 2021.

Ini dibuat untuk mencatatkan rekor yang dicapai oleh para student athlete dalam kategori poin, rebound, asis, block, dan steal. Para student athlete yang berhasil mencetak lebih dari 10 angka dalam satu pertandingan, berhak mendapat predikat BTR.

Nantinya, peraih angka terbanyak akan masuk dalam BTR National. Setelah 22 seri terlewati, beberapa nama pun mengisi posisi BTR National di tahun ini. Baik untuk sektor putra dan putri.

Sebagai informasi, capaian ini juga dapat berubah. Sebab, masih tersisa 8 seri lagi di tahun 2023 nanti. Yakni Riau, Jambi, North Sumatera, Lampung, East Kalimantna, East Nusa Tenggara, Papua, dan West Kalimantan Series.

Kesempatan para student athlete di 8 series tersebut untuk menyalip para pencetak rekor masih terbuka lebar. Terlebih, belum ada yang bisa mencatatkan rekor Top Block untuk nomor putri dalam satu pertandingan hingga saat ini.

Berikut adalah peraih BTR Honda DBL with KFC National 2022.

Boys:

Top Point: Aidan Alfed Midon Desmet – SMA Soverdi Tuban (45 poin)

Top Steal: James Benedict Tairgan – SMA Methodist Banda Aceh (12 steal)

Top Rebound: Halmaherano A. – SMK Santo Mikael Surakarta (25 rebound)

Top Assist: Glenn Patrick Barwin – SMA Jubilee Jakarta (11 asis)

Top Block: Muhammad Wildan – SMA Warga Surakarta (10 block)

Girls:

Top Point: Monica Selviana – SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Top Steal:

Aurelia Kimberly – SMA Santa Ursula Jakarta (17 steal)

Angelin Cornelia – SMA Methodist Banda Aceh (17 steal)

Top Rebound: Ni Nyoman Asri Partiwi – SMAN 2 Kuta (21 rebound)

Top Assist: Chumaira Dian K. – SMAN 21 Jakarta (12 asis)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY