Srikandi Bulungan (sebutan SMAN 70 Jakarta) tampi menjanjikan pada ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Keluar sebagai jawara pada DBL seri Jakarta Selatan. Srikandi Bulungan langsung tancap gas untuk mempertahankan tahta mereka pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Benar saja, srikandi Bulungan kembali menjadi jawara pada musim ini.

Mendapatkan gelar juara jauh lebih mudah ketimbang mempertahankan tahta. Namun, itu tidak berlaku pada srikandi Bulungan. Konsistensi srikandi Bulungan pada ajang Honda DBL with KFC dua musim kebelakang sebuah bukti nyata kerja keras dan konsistensi para penggawa mereka.

Baca juga: Ini Pesan Natal dari Para Campers Asal Manado, Kalau Pesan dari Kamu?

Salah satu pemain mereka Keira Ammabel Hadinoto menunjukkan progress yang ciamik. Ia kerap menjadi jawaban dari kebuntuan serangan srikandi Bulungan. Total 85 poin berhasil ia kantongi pada musim ini.

Tidak salah jika namanya berhasil masuk dalam skuad KFC First Team seri Jakarta. Meskipun ajang Honda DBL with KFC seri Jakarta sudah usai tapi ia tetap menjaga sentuhan sebagai modal pada KFC DBL Camp mendatang

“Aku beruntung banget, selesai Honda DBL with KFC masih ada turnamen-turnamen sama klub. Lumayan buat tambahan sama jaga sentuhan,” ujar Keira Ammabel.

Baca juga: Ikut Basket Biar Jadi Tinggi, Juvinal Pemain Baxaga Tembus Hingga KFC DBL Camp

Kini kesibukan Keira Ammabel adalah mempersiapkan perayaan Natal bersama keluarga, “Karena sekarang bisa dibilang lagi off (libur), ya paling menjelang Natal aku makan-makan bareng keluarga sih, sama jalan bareng aja,” imbuhnya.

Baginya ada satu momen merayakan Natal yang kini benar-benar ia rindukan, “Ada sih, momen ketika menerima kado dari papa mama,” tambahnya. Momen tersebut akan selalu ia rindukan, karena sekarang ia sudah jarang dan kemungkinan besar tidak mendapat kado Natal.

Baca juga: Menghias Pohon Natal Jadi Tradisi Wajib Johanson Ronald Campers Asal Bali

“Dulu kan selalu dapat kado dari papa-mama dan itu aku senang banget pas dapet. Sekarang, boro-boro dapet, minta aja kadang masih engga dapet. Mungkin karena aku uda SMA juga sih,” cetusnya sambal tertawa.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024