ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perayaan Hari Raya Natal begitu sakral bagi seluruh umat kristiani. Setiap orang layaknya tak ingin melewatkan momen berharga di setiap tahunnya. Bahkan mereka seperti memiliki caranya tersendiri untuk merayakan hari yang penuh dengan kegembiraan.

Indahnya suasana Natal Kristus Tahun 2022 sudah dapat kita rasakan. Atmosfer kemeriahan tahun ini kian sempurna, mengingat pandemi Covid-19 sudah mulai mereda. Para umat kristiani terlihat sudah mulai bersiap untuk memperingati momen hangat bersama orang-orang tersayang.

Bersamaan dengan kesempatan ini, para pemain KFC First Team seri Manado juga turut menyampaikan arti serta pesan Natal bagi saudara-saudara seiman atau semua orang yang berkenaan memahaminya: 

Ichlesya Panambunan - Manado Independent School

Arti Natal menurut aku itu selain bisa bertemu dengan orang-orang terdekat, Natal juga brings some joy and peace in our heart. Selain itu, juga sebagai pengingat untuk selalu peduli kepada sesama dan mengajarkan kita untuk menjadi berkat bagi orang lain yang lebih membutuhkan ketika kita diberikan berkat yang lebih dari Tuhan."

"Oleh karena itu, hoping all of us to have joyous Christmas filled with love, happiness and prosperity! Merry Christmas and the best wishes for new year!” – Ichlesya Vedrica Agnes Panambunan (Manado Indepenent School)

Gabriel Timomor - SMAN 2 Bitung

“Arti Natal itu adalah sebuah hari dimana kita bisa bertemu dengan keluarga, sahabat, pacar, dan orang-orang yang dekat dengan kita. Biasanya di momen ini kita berkumpul dan jalan-jalan sambil cari uang hehe. Buat teman-teman semua Selamat merayakan hari Natal, semoga di hari raya Natal ini kita bisa bertemu dengan orang-orang yang dicintai dan disayangi,” – Gabriel Timomor (SMAN 2 Bitung)

Christy Sangkay - SMA Eben Haezar Manado

“Natal adalah suatu moment yang menyatakan kelahiran Yesus Kristus dan kita mengingat kelahiran Juru Selamat ke dunia, seperti ulang tahun di mana kita bersukacita untuk menyenangkan hati Tuhan di ulang tahunya sebagai hadiah bukan kita yang meminta hadiah. Jadi marilah kita menyambut Natal dengan memaknai arti Natal yang sesungguhnya,” – Christy Sangkay (SMA Eben Haezar Manado)

Kenneth Tan - Manado Independent School

“Buat aku Natal adalah waktu yang tepat untuk kumpul dan jalan-jalan bareng keluarga. Mungkin buat teman-teman, semoga Natal ini bisa jadi berkat untuk kita semua dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya,” – Kenneth Tan (Manado Independent School)

Greine Sangkay - SMA Eben Haezar Manado

“Yesus penting bagi kita karena melalui perdamaian, ajaran-ajaran, kedamaian, dan teladan-Nya, Dia menolong kita mengubah kehidupan kita, menghadapi tantangan-tantangan kita, dan maju terus dengan iman sewaktu kita melakukan perjalanan kembali kepada-Nya dan Bapa-Nya,” – Greine Sangkay (SMA Eben Haezar Manado)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY