ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Baxaga (sebutan SMA Xaverius 03 Palembang) menjadi tim yang ditakuti dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series. Pada DBL 2019 Baxaga bahkan bisa menembus fase Fantastic Four Honda DBL with KFC.

Dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series skuad Baxaga bahkan bisa menembus partai final. Meskipun harus puas dengan predikat runner-up skuad Baxaga menunjukkan konsistensi yang patut untuk diwaspadai bagi kontestan Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series.

Beberapa pemainnya bahkan masuk dalam skuad KFC First Team seri Palembang. Salah satunya adalah Juvinal Milthon Yo pemilik nomor punggung sembilan dari Baxaga.

Baca juga: Daniel Lin Campers Asal Palembang, Spill Rekomendasi Tempat Healing di Palembang

Pertama kalinya melantai di ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Juvinal langsung nyetel dengan atmosfer Honda DBL with KFC. Total persentase tembakannya pada musim perdananya menyentuh angka 53,3 persen.

“Waktu terpilih KFC First Team engga menyangka sih. Apalagi ini DBL pertama dan terakhir juga. Kesempatan ini engga bakal aku buang cuma-cuma,” buka Juvinal Milthon. Dirinya sangat tidak sabar untuk segera menimba ilmu pada KFC DBL Camp yang digelar pada bulan Mei 2023 mendatang.

Engga sabar banget, kesempatan ini kan juga bikin aku ketemu pemain-pemain di luar daerah bisa ketemu teman baru jadi dapat pengalaman baru pasti,” ujarnya. Tentu, Juvinal Milthon ingin belajar lebih seperti ketika ia baru mengenal basket saat masih duduk di bangku kelas 7 SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Baca juga: Matthew Manuputty KFC First team seri Jakarta Sudah Gak Sabar Rayakan Natal

“Pertama kali kenal basket itu waktu masih kelas 7 SMP. Awalnya lebih ke pengen nambah postur aja sih. Eh kok keterusan malah merasa senang waktu lagi main basket itu,” imbuhnya.

Menurutnya momen selama gelaran Honda DBL with KFC seri Palembang adalah momen yang akan selalu diingat oleh Juvinal Milthon. “Kebersamaan tim Baxaga sih. Sudah jadi kayak keluarga kedua gitu, kumpul-kumpul terus cerita-cerita gitu,” cetusnya.(*)

Baca juga: Menghias Pohon Natal Jadi Tradisi Wajib Johanson Ronald Campers Asal Bali

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY