ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad Baxaga (sebutan SMA Xaverius 03 Palembang) pada ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series tampil mengejutkan. Sempat tidak diselenggarakan pada musim lalu, musim ini mereka kembali dengan meyakinkan. Mampu melaju hingga partai pamungkas adalah sebuah pencapaian yang bukan sembarangan bagi skuad Baxaga.

Pada DBL musim 2019 mereka hanya mampu hingga fase Fantastic Four. Benar ketika itu Baxaga harus takluk dari SMA Methodist 2 Palembang. Jeda satu musim membuat mereka mempersiapkan betul ajang Honda DBL with KFC musim ini.

Baca juga: Matthew Manuputty KFC First team seri Jakarta Sudah Gak Sabar Rayakan Natal

Kemenangan demi kemenangan berhasil diamankan oleh penggawa Baxaga. Salah satu pemain kunci Baxaga, Daniel Lin bahkan berhasil menembus skuad KFC First Team seri Sumatera Selatan.

Musim pertamanya melantunkan bola pada Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series ia berhasil tampil bagus. Pada partai final melawan SMA Xaverius 01 Palembang ia bahkan menjadi mesin poin utama Baxaga dengan perolehan 16 poin.

Engga menyangka bakal terpilih, happy pastinya,” buka Daniel Lin. Meski ajang Honda DBL with KFC di Palembang telah usai cukup lama dan kini sedang memasuki masa-masa libur natal dan tahun baru. Daniel Lin tetap berlatih untuk mempersiapkan diri pada KFC DBL Camp Mei 2023 mendatang.

Baca juga: Lovely Lengkong Beri Rekomendasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Sulut

“Tetap full basket pokoknya, sekarang lagi latihan sama klub,” ujarnya. Meski begitu Daniel Lin juga menyempatkan untuk refreshing agar tidak jenuh. Menurutnya Kota Palembang tidak kalah menarik dalam urusan tempat wisata.

“Ada beberapa yang wajib disamperin sih kalau mau ke Palembang. Kalau kata anak-anak buat healing juga bisa banget,” imbuhnya.

Baca juga: Momen Natal yang Selalu Dinanti oleh Honda MVP DBL Aceh

Penasaran kan tempat-tempat wisata mana saja yang direkomendasikan Daniel Lin KFC First Team seri Palembang. Langsung aja cek di bawah ini!

Bird Park ( Jl. Gubernur H.A. Bastari, Jakabaring, Kota Palembang)

(sumber: Pergiyuk)

 

Punti Kayu (Jl. Kol. H. Burlian, Srijaya, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang)

(sumber: Liputan6.com)

 

Jembatan Ampera

(sumber: Palembang.go.id)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY