ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Methodist Banda Aceh berhasil menjadi jawara Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. Kepastian ini sekaligus memutus hasil buruk mereka selama gelaran DBL Aceh. Tiga musim berturut-turut skuad putra Methodist (sebutan SMA Methodist Banda Aceh) harus puas menjadi runner-up DBL.

Musim ini penantian itu telah tiba. Skuad asuhan Daniel Affandi berhasil menunaikan penantian mereka selama empat tahun. Salah satu pemain mereka, James Benedict Tarigan tampil impresif pada gelaran Honda DBL with KFC musim ini. Rataan poinnya meningkat drastic ketimbang musim lalu. Tak heran jika namanya terpilih menjadi Honda MVP DBL seri Aceh 2022.

Baca juga: MVP DBL Aceh Angelin Cornelia Spill 3 Kuliner Wajib Coba Ketika Mampir ke Aceh

“Gelar Honda MVP ini aku persembahkan buat semua yang sudah mendukung aku dari awal sampai sekarang mulai dari orang tua, pelatih, asisten pelatih, manajer, guru, sama teman-teman yang ada di Methodist,” buka James Benedict Tarigan.

Ia sempat tidak menyangka terpilih dan berangkat untuk KFC DBL Camp 2023. “Waktu terpilih itu sempat kaget pastinya senang sih,” imbuhnya.

DBL kali ini James Benedict Tarigan berjibaku bersama adiknya. Benar, Jason Tarigan adalah adik kandung dari James Benedict Tarigan.

“Kalau bilang jago siapa ya jago kakaknya, tapi sebenarnya dia secara fisik lebih oke sih,” ujar James Benedict Tarigan sambal tertawa. Kini ia sedang dalam suasana Natal. James Benedict Tarigan selalu menantikan suasana Natal yang berkumpul bersama keluarga besarnya.

Baca juga: Siap All Out di DBL Camp, Gabriel Timomor: Kesempatan Nggak Datang Dua Kali

“Buat Natal tahun ini mau liburan ke Jakarta. Ketemu sama keluarga besar juga” tambahnya. Momen bertemu dan berkumpul menurutnya menjadi momen hangat sekaligus yang membuat suasana Natal semakin hidup.

Vibes kumpul-kumpul sama keluarga itu paling ditunggu apalagi sekalian tahun baruan,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY