ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Methodist (Sebutan SMA Methodist Banda Aceh) berhasil kembali di berada di tahta jawara Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. kepastian ini didapat setelah berhasil menang atas SMAN 3 Banda Aceh pada partai final. Kejadian ini juga membuat mereka kembali menjadi juara setelah pada musim lalu harus pulang lebih awal di laga perdana.

Permainan srikandi Methodist pada musim ini juga begitu solid. Mental juara mereka sudah terbentuk sejak laga awal di Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series. Sempat tertinggal pada dua kuarter awal melawan SMAN 2 Banda Aceh. Srikandi Methodist mengejar dan menutup laga dengan kemenangan.

Salah satu pemain andalan Methodist juga terpilih sebagai Honda MVP dalam ajang Honda DBL with KFC musim ini. Ia adalah Angelin Cornelia pemilik nomor punggung tujuh dari Methodist.

Baca juga: Juliette Aimee, Love Hate Relationship dan Niat Pecahkan Rekor KFC DBL Camp!

Tahun pertamanya melantunkan bola dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series, Angelin Cornelia tampil efektif dan solid. Ia berhasil mengoleksi total 50 poin, 26 rebound, serta 37 steal. Catatan apiknya di atas lapangan ini lah yang membuat namanya terpilih dan berangkat menuju KFC DBL Camp bulan Mei 2023 mendatang.

“Pastinya gak menyangka ya bisa terpilih jadi Honda MVP. Bersyukur banget,” buka Angelin Cornelia.

Ia mengaku senang bisa berangkat untuk menimba ilmu di KFC DBL Camp mendatang. “Senang banget nantinya bisa dapat banyak ilmu soal basket. Kalau sekarang masih istirahat soalnya habis ada lomba basket juga,” imbuhnya.

Baca juga: 3 Rekomendasi Kuliner Wajib Coba Khas Bali dari Campers Ni Made Angelica

Angelin Cornelia sangat menjaga betul keseimbangan antara basket dan kesehatan tubuh. Berhubung sekarang ia sedang istirahat dan sekolah sedang libur. Angelin Cornelia ingin berbagi tempat kuliner yang wajib dicoba ketika sedang berada di Kota Banda Aceh.

Penasaran kan apa saja kulineran di Kota Banda Aceh? Nih tiga tempat kuliner yang sudah dispill sama Angelin Cornelia Campers sekaligus Honda MVP DBL aceh musim ini.

Mie dan Nasi Goreng Bardi (Jl. Residen Danubroto, Lam Lagang, Kota Banda Aceh)

(sumber: Travel Diary)

Daus Nasi Goreng Khas Aceh (Jl. T. Panglima Polem No.87-89, Kota Banda Aceh)

(sumber: RMOLAceh)

Restoran Bunda (Simpang 5 Jalan Pantai Perak No.789, Kota Banda Aceh)

(sumber: restaurant guru)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY