ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Langkah srikandi SMA Karangturi Semarang memang gagal menembus fase Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Kepastian ini mereka dapat ketika pada laga perburuan tiket Big Four harus takluk dari SMA Terang Bangsa dengan skor akhir 57-32.

Salah satu pemain andalan Karangturi (sebutan SMA Karangturi Semarang) berhasil dikunci permainannya pada saat itu. Nama pemain tersebut adalah Juliette Aimee. Meskipun berhasil dibuat tak berkutik Juliette Aimee tetap bisa melesakkan 27 poin dari total 32 poin tim Karangturi.

Hampir separuh lebih poin Karangturi berasal dari tangan Juliette Aimee. Namanya pun kembali terpilih untuk kedua kalinya dalam skuad KFC First Team seri Jawa Tengah.

Baca juga: Dapat Cerita Soal Camp, Monica Ignacia Campers asal Smarga Gercep Tambah Latihan

Menjadi tahun keduanya dan terakhir dalam melantukan bola dalam ajang Honda DBL with KFC statistknya sangat indah. Dua digit angka berhasil ia kantongi pada empat kategori. Total perolehan poinnya menyentuh 58 poin dan hanya bermain selama 2 pertandingan.

Perjalanannya dalam melantunkan bola basket juga menemui banyak lika-liku. Ia sempat berada pada fase love hate relationship dalam dunia basket.

“Sebenarnya kan aku basket sejak SD  itu kepilih karena postur aja. Selama lima tahun main (waktu SD) itu belum ada passion. Justru yang ada itu trauma. Sempat waktu SD itu tiap main sesak nafas karena panic attack karena main terus jadinya kadang love hate relationship gitu,” buka Juliette Aimee.

Baca juga: Iseng Jajal Basket, Hidayat Bintang Siap Wujudkan Mimpi ke Amerika Serikat

Ia bahkan sempat takut ketika namanya tidak terpilih kembali menembus jajaran KFC First Team. “Sempat pesimis sih takut engga kepilih. Jujur shooting aku lagi drop banget. Untungnya aku bisa imbangin di hal lain, kayak drive sama hustle aku,” imbuhnya.

Kesempatannya untuk menembus KFC DBL Indonsia All-Star kedua kalinya terbuka lebar. Juliette Aimee berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya pada KFC DBL Camp mendatang.

“Sekarang aku lagi fokus ke latihan-latihan yang buat menguatkan badan dulu. Tapi tetap dikasih selingan shooting biar engga hilang formnya,” terangnya. Pada KFC DBL Camp mendatang dirinya juga memiliki target tersendiri yaitu memecahkan rekor Beep Testnya musim lalu.

Baca juga: Pertama Kali Ikut Camp, Evan Nicholas First Team Asal Karangturi Target All-Star

“Kalau ditanya punya target apa di KFC DBL Camp, aku pengen mecahin rekor Beep Testku tahun kemarin sih,” tandasnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY