ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jawara DBL 2019, SMA Karangturi harus mengubur mimpinya untuk membawa kembali torofi pada Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Asa mereka harus terhenti ketika berhadapan dengan SMA Kolese Loyola pada partai puncak Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series.

Meskipun gagal untuk membawa pulang trofi DBL, salah satu pemain dari Karangturi (sebutan SMA Karangturi Semarang) Evan Nicholas Prayitno tampil ciamik dalam ajang Honda DBL with KFC 2022.

Baca juga: Membagi Waktu Antara Basket dan Sekolah ala Richie KFC Second Team asal Gloria 1

Musim keduanya bersama Karangturi, Evan Nicholas tampil begitu nggetih. Bermain selama 6 laga ia berhasil mengoleksi poin sebanyak 65 poin, 37 rebound, 18 asis, 10 blok, serta 24 steal. Catatan-catatan inilah yang membuatnya masuk dalam skuad KFC First Team seri Jawa Tengah.

Masuk ke KFC First Team, Evan Nicholas mengaku kaget ketika namanya dipanggil dan terpilih pada skuad KFC First Team, “Engga nyangka sih, soalnya mainku biasa aja waktu itu. Kalau dibilang seneng ya seneng,” ujar Evan Nicholas.

Baca juga: Playlist di Balik Permainan Tenang Loretta Sharleen

Meskipun Camp masih cukup lama, Evan Nicholas mengaku sudah mempersiapkan betul untuk Camp mendatang. “Sekarang fokus latihan buat jaga stamina sekalian persiapan KFC DBL Camp,” imbuhnya.

Kesempatan untuk mengikuti KFC DBL Camp ini akan dimanfaatkan betul. Mengingat ini adalah KFC DBL Camp pertama baginya, “Pertama kali buat aku kepilih KFC DBL Camp. Targetnya sih kalau bisa All-Star,” terangnya.

Baca juga: Ini Lagu yang Bikin Marvin Manuel Tenang Menghadapi Laga

Maka dari itu Evan Nicholas benar-benar menjaga kondisi untuk tetap fit, “Tetap latihan tapi jangan terlalu keras sampai membahayakan diri sendiri,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY