ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan skuad putra Sebelas (sebutan SMAN 11 Semarang) pada ajang Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – North Region begitu apik. Sayang langkah mereka untuk meraih gelar juara harus terhenti ketika pada laga ketiga saat berhadapan dengan SMA Karangturi.

Sejatinya langkah Sebelas pada gelaran musim ini tidak mudah. Pada laga pertama mereka bisa mengatasi perlawanan Semesta (sebutan SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang) dengan skor akhir 38-20.

Pada laga kedua skuad Sebelas bertemu dengan Sedes (sebutan SMA Sedes Sapientiae Semarang). Laga berlangsung ketat hingga kuarter pamungkas. Skuad Sebelas berhasil memenangi laga dengan hanya selisih dua poin saja (34-32).

Baca juga: Ini Lagu yang Bikin Marvin Manuel Tenang Menghadapi Laga

Pada laga terakhir perebutan menuju Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series Sebelas bertemu dengan Karangturi (sebutan SMA Karangturi Semarang). Sebelas harus mengakui keunggulan Karangturi dengan skor akhir 60-51.

Meskipun gagal mewujudkan impian mereka untuk menjadi gelar juara. Namun penampilan Sebelas terbilang apik. Salah satu pemainnya berhasil menembus KFC First Team seri Jawa Tengah.

Hidayat Bintang Pangestu pemilik nomor punggung 10 dari Sebelas. Melakoni tahun pertamanya di kompetisi Honda DBL with KFC, Hidayat Bintang menjadi tumpuan Sebelas dalam mendulang poin.

Baca juga: Playlist di Balik Permainan Tenang Loretta Sharleenn

Bermain selama tiga gim Hidayat Bintang berhasil mengoleksi total 42 poin, 18 rebound, serta 9 steal. Dari catatan-catatan apik itu yang menyebabkan namanya masuk sebagai penghuni KFC First Team seri  Jawa Tengah.

“Pastinya senang banget waktu tahu kalau terpilih,” buka Hidayat Bintang. Selepas kompetisi Honda DBL with KFC ia tetap menjaga sentuhan untuk menyongsong KFC DBL Camp.

“Sekarang sih masih latihan, terus ada kompetisi juga. Cuman ya tetap jaga pola makan sama istirahat biar kondisi badan engga gampang cedera,” ungkapnya.

KFC DBL Camp mendatang ini adalah menjadi pengalaman baru baginya. “Ini camp pertamaku. Engga nyangka juga soalnya kan dulu aku justru tertarik dunia atletik. Baru tahu basket gara-gara kakak, eh keterusan sampai sekarang,” imbuhnya.

Baca juga: Pertama Kali Ikut Camp, Evan Nicholas First Team Asal Karangturi Target All-Star

Meskipun menyandang predikat sebagai anak baru yang akan berangkat di KFC DBL Camp, Hidayat Bintang bermimpi untuk bisa berangkat ke Amerika Serikat, “Pastinya pengen tembus ke All-Star terus bisa berangkat ke Amerika Serikat,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY