ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri Smarga (sebutan SMA Warga Surakarta) pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series tampil begitu konsisten. Jawara DBL musim lalu berhasil kembali ke partai puncak dan bertemu kembali dengan musuhnya di partai final musim lalu, SMA Tritunggal.

Sayang upaya mereka untuk mempertahankan gelar musim lalu harus kandas. Srikandi Smarga takluk dari Tritunggal (sebutan SMA Tritunggal Semarang) dengan skor akhir 76-60.

Meski begitu performa konsisten para srikandi Smarga tidak boleh dianggap sebelah mata. Secara dua musim berturut-turut mereka konsisten masuk ke partai puncak dengan skuad yang relatif berbeda.

Baca juga: Iseng Jajal Basket, Hidayat Bintang Siap Wujudkan Mimpi ke Amerika Serikat

Salah satu pemainnya yang secara catatan statistik meningkat adalah Monica Ignacia Liaotando. Melakoni musim keduanya dalam ajang Honda DBL with KFC rataan total poin dan reboundnya meningkat drastis. Menit bermainnya juga.

Namanya pun masuk dan terpilih dalam skuad KFC First Team seri Jawa Tengah. Dalam KFC DBL Camp mendatang akan menjadi pengalaman baru bagi Monica Ignacia.

Baca juga: Pertama Kali Ikut Camp, Evan Nicholas First Team Asal Karangturi Target All-Star

“Waktu tahu kalau terpilih senang banget. Engga nyangka juga bisa masuk,” buka Monica Ignacia. Meskipun akan menjadi debutan pada KFC DBL Camp Monica Ignacia justru menggali informasi seputar camp ke kakak-kakak kelasnya dan juga teman timnya.

“Sudah tanya-tanya ke kakak kelas yang pernah ikut KFC DBL Camp, terus waktu itu juga Jesslyne (Jesslyne Jaya Wiyanto) cerita kalau di Camp nanti intensitasnya tinggi,” ungkapnya sembari tertawa.

Baca juga: Playlist di Balik Permainan Tenang Loretta Sharleen

Tentu apa yang dilakukan oleh Monica Ignacia tidak terlepas dari targetnya yang ingin tembus ke All-Star. “Pastinya masuk All-Star terus berangkat ke Amerika Serikat. Buat kesana ya dibarengi usaha yang maksimal dan engga boleh setengah-setengah,” pungkasnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY